Brilio.net - Ada sejumlah ajang pencarian bakat yang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah kontes penyanyi dangdut. Selain D'Academy, ada juga LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yang tak kalah mencuri perhatian publik. Program ini diadakan Indosiar untuk memajukan musik dangdut Indonesia menjadi lebih berkualitas.

Para penyanyi jebolan Liga Dangdut Indosiar itu pun kerap menjadi sorotan publik, salah satunya Rara LIDA. Berkat suara merdunya, kini Rara berhasil mendulang kesuksesan sebagai penyanyi dangdut di usia muda.

Kehidupan Rara LIDA dulu dan sekarang memang sangat berbeda jauh. Bagaimana tidak, wanita 21 tahun tersebut dulunya memiliki kehidupan yang sangat memprihatinkan. Rara dan keluarga pernah tinggal di sebuah rumah yang sudah reyot.

Berkat kerja kerasnya sebagai penyanyi, Rara LIDA berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Kondisi finansial keluarganya pun perlahan meningkat.

Tak hanya itu, Rara juga sudah punya rumah baru di Jakarta yang cukup mewah. Penampakan rumah Rara LIDA sangat jauh berbeda dari rumah lamanya di kampung yang begitu sederhana. Berikut potret rumah mewahnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/7).