Brilio.net - Tiyara Ramadhani atau sering dikenal sebagai Rara LIDA ini adalah salah satu penyanyi dangdut jebolan dari kompetisi dangdut di salah satu stasiun televisi. Sosok Rara sendiri lahir di Sumatera Selatan pada 6 Desember 2001.

Perempuan yang memiliki suara merdu itu mengawali karier dari ajang kompetisi music dangdut yaitu LIDA 2018. Dari ajang tersebut dirinya berhasil keluar sebagai juara kedua. Rara sendiri berasal dari keluarga yang tidak mampu, sehingga ia memiliki tekad yang besar untuk mengangkat derajat keluarganya.

Kini setelah beberapa tahun berlalu, Rara kerap tampil di berbagai acara televisi salah satunya dengan menjadi presenter juga. Tak hanya memiliki suara yang merdu, dirinya juga pandai dalam menirukan gaya seseorang, selain itu Rara juga seorang yang humoris.

Sebagai seorang pedangdut, tentunya ia sering mendapatkan tawaran manggung di berbagai acara, dari mulai acara yang digelar di gedung mewah hingga hajatan kampung biasa. Berasal dari keluarga yang tak mampu, membuat rara tidak memilah-milah tawaran pekerjaan yang ia dapatkan.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 9 momen Rara LIDA manggung di acara hajatan kampung seperti yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @lady_rara06 pada Rabu (23/11).

1. Setelah berhasil mendapatkan juara dua dari kompetisi dangdut, Rara banyak mendapatkan tawaran mengisi acara di berbagai tempat.

 

Rara LIDA manggung di hajatan kampung Instagram

Rara LIDA manggung di hajatan kampung
Instagram/@lady_rara06