Brilio.net - Rich Brian, penyanyi dengan nama asli Brian Imanuel Soewarno, lahir di Jakarta pada 3 September 1999. Penulis lagu dan produser rekaman ini memulai kariernya melalui media sosial pada tahun 2010 saat usianya 11 tahun.

Brian merilis single debutnya berjudul Dat Stick pada 22 Februari 2016. Lagu tersebut mencuri perhatian di panggung internasional setelah sebuah video reaksi diunggah. Video tersebut menampilkan para penyanyi rap Amerika Serikat, seperti Ghostface Killah, 21 Savage dan lain sebagainya. Kemudian lagu Dat Stick menduduki peringkat keempat di tangga lagu Bubbling Under R & B/ Hip-Hop Singles.

Setelah merampungkan tour di AS hingga merilis beberapa lagu, Rich Brian kembali ke tanah kelahirannya, Indonesia. Kepulangannya ini tak lepas dari jadwal konser Head in The Clouds di Jakarta pada 3-4 Desember mendatang.

Kepulangan Rich Brian menjadi sorotan para netizen. Pasalnya ada beberapa hal yang Rich Brian lakukan usai mendarat di Indonesia, seperti makan soto, kerupuk, dan durian.

Melalui postingan Instagram pribadinya, Rich Brian seperti melepas rasa rindu kepada keluarga dan Indonesia. Nah, kali ini brilio.net akan membagikan beberapa momen Rich Brian pulang kampung dengan aktivitasnya, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (18/11).