Brilio.net - Perayaan Idul Fitri diidentikan dengan baju baru. Bahkan menjelang lebaran, banyak orang yang sudah bersiap untuk membeli baju baru yang akan dikenakannya nanti. Seperti halnya dengan Artis Oki Setiana Dewi. Jelang lebaran ini dirinya sudah mempersiapkan baju yang kompak dengan keluarga kecilnya.

"Saat ini tren baju kompakan satu keluarga, memang sedang saya desain sendiri. Jadi aku buat baju untuk aku dan anak-anak. Sementara suami mengikuti warna yang sesuai," katanya saat ditemui media belum lama ini.

Busana lebaran OSD © 2017 brilio.net

Oki mengaku baju busana muslim yang dikenakan lebih suka menggunakan ceruti shifon. "Kalau ceruti shifon bahannya flowing dan terlihat lebih anggun, dan pasti tidak mudah kusut. Aku suka yang flowing gitu, karena terlihat seperti puteri," jelasnya.

Lanjut dia, bahan ceruti shifon juga bisa digunakan di acara formal maupun casual. "Kalau mau formal bisa menggunakan bros atau payet agar terlihat lebih glamor, dan kalau datang ke acara casual juga bisa polos gitu aja," pungkasnya.