1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 13 September 2017 13:00

Begini kondisi terkini anak kedua Asri Welas usai operasi katarak

Didiagnosis menderita katarak di kedua matanya saat usia tiga bulan.
Anak kedua Asri Welas/foto: Instagram

Brilio.net - Presenter dan komedian, Asri Welas, sempat berbagi kabar bahagia pada bulan April 2017 lalu. Asri melahirkan seorang bayi laki-laki. Namun, belum genap setahun kelahiran putra keduanya yang telah dinantikannya selama delapan tahun itu, Asri harus menerima kenyataan pahit. Sebab dokter menyatakan jika si kecil menderita katarak di kedua matanya saat usia tiga bulan.

Bayi bernama Rayyan Gibran Ridharaharja itu pun harus menjalani operasi pengangkatan. Setelah menjalani operasi pengangkatan katarak di kedua matanya, Asri mengungkapkan jika perlahan si kecil yang akrab dipanggil Ibran itu sudah bisa melihat objek dan berinteraksi. Setelah operasi, anak keduanya itu pun kini memakai kacamata.

"Pagi ini Alhamdulilah kacamatanya sudah datang. alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi, alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran ber Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnyA dan Ibran tidak lupa refleks menyusui dari mulutnya untuk meningkat kan Berat badan," tutur Asri lewat akun media sosialnya, @asri_welas, Selasa (12/9).


Lebih lanjut Asri juga mengabarkan jika kondisi Ibran kini sudah membaik.

"mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan Nya juga turun, alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm kU mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh hari ini 5 bulan mas Ibran kU."

 

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Namun, karena kondisi HB-nya yang rendah, anak kedua Asri ini harus menjalani trasnfusi darah.

"Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih , berat badannya alhamdulilah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi sehingga pagi ini harus ada tindakan transfusi darah, dari semalam mencari darah O+ alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit minta doanyA pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah mas Ibranku sehat, mas Ibran kU sembuh," pungkas Asri.

 

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    75%

  • Marah

    25%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Begini kondisi terkini anak kedua Asri Welas usai operasi katarak.
Didiagnosis menderita katarak di kedua matanya saat usia tiga bulan.
https://www.brilio.net/selebritis/begini-kondisi-terkini-anak-kedua-asri-welas-usai-operasi-katarak-170913k.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?