Brilio.net - Pada Minggu (3/9) lalu, Raisa Andriana resmi menikah dengan Hamish Daud. Pernikahan pasangan selebriti beda usia 10 tahun ini pun mencuri perhatian publik Tanah Air. Namun, rupanya di balik gegap gempita pernikahan Raisa dan Hamish tak lepas dari komentar negatif warganet.

Aksi Hamish mencium Raisa saat acara pernikahan tersebut rupanya dinilai warganet sebagai hal yang tak patut. Seorang pengguna Instagram dengan akun @shane_amaz***, melayangkan kritik lewat akun media sosial ibu Raisa, @riaallan2388 dikutip brilio.net, Rabu (6/9).

"Raisa berasal dari keluarga muslim taat menikah dengan hamis berasal dari keluarga non m*****.. Raisa dicium bibir depan orangtuanya dan banyak orang tanpa rasa malu.. Hamis membuat tradisi k***** ke raisa.. Selamat ya buk ria semoga anaknya raisa masuk k****..," bunyi kritik akun tersebut.

Rupanya, ibu Raisa melihat kritikan itu. Seakan jengah dengan komentar negatif dari warganet yang ditujukan kepada Raisa dan Hamish, ia pun membalasnya.

"@shane_amaz*** saya kembalikan doanya untuk anda..," balas ibu Raisa.

komentar ibu raisa © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@igtainment

Balasan menohok dari ibu Raisa itu menuai komentar balik. Warganet lainnya ikut-ikutan mengomentari.

"Kalo hamish non m****, tante ria ngga bakal izinin hamish nikahin raisa mas @shane_amazinc dan maaf saya keberatan baca doa anda yang terakhir hehehehehehe kenapa doanya begitu, bahkan ini baru hari kedua raisa hamish sah:)," komentar akun @deannaneysa.

"Yang julid jangan didengerin ibu, jangan mengurangi kebahagiaan ibu," timpal akun @wirda.w.

"Paling yg nyinyir barisan sakit hati hahaha," balas akun @nnisa390.

"Skrg sy punya idola baru .. ayah Alan dan bu Ria, keluarga ibu yg hangat dan penuh cinta sgt menginspirasi sy dlm membina rmh tangga dan mendidik anak2 .. smg ibu dan keluarga sll dlm lindungan-Nya ... abaikan bu org2 yg hati dan pikirannya kotor," imbuh akun @shalsyara.

Namun, saat brilio.net menelusuri akun Instagram yang nyinyir soal Raisa dan Hamish, ternyata sudah tidak ada lagi. Semoga ibu Raisa tetap sabar ya...