Brilio.net - Pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan pria Malaysia, Engku Emran, menyita perhatian luas. Nggak saja karena sang suami adalah warga negara asing, tapi juga karena sang suami berstatus duda tajir dengan anaknya yang sudah usia SD. Sementara itu, Laudya Bella melepas masa lajangnya sebagai gadis yang belum pernah menikah.

Alhasil, Bella pun kini langsung berstatus sebagai ibu tiri dari anak Emran. Masa-masa bulan madu pasangan ini juga diwarnai dengan keberadaan sang anak karena hak asuh atas anak gadis itu berada di tangan Engku Emran. Bahkan, saat pengambilan gambar pre-wedding pun sang putri ikut mendampingi. Begitu juga dengan ketika berada di pelaminan.

Bella bukan satu-satunya artis wanita yang merasakan hal ini. Beberapa artis cantik lainnya juga bernasib serupa, di mana mereka menikah dengan duda yang anaknya sudah cukup besar dan tinggal serumah. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya dikutip dari berbagai sumber, Rabu (12/9).

1. Laudya Cynthia Bella.

ibu tiri Istimewa

foto: Instagram/@tithinbellaers_94

Bella baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Engku Emran pada awal September ini. Engku Emran merupakan duda memiliki anak perempuan bernama Aleesya yang berusia 8 tahun. Bella dan anak tirinya ini tampak akrab, bahkan saat menggelar prewedding pun Aleesya ikut mendampingi.

2. Ashanty.

ibu tiri Istimewa

foto: kapanlagi.com

Bercerai dengan Krisdayanti, musisi Anang Hermansyah melabuhkan hatinya ke penyanyi cantik, Ashanty. Ketika itu Anang telah memiliki anak yang tinggal bersamanya, Aurel dan Azriel. Hingga saat ini, hubungan Ashanty dengan Aurel sangat dekat.

3. Zaskia Adya Mecca.

ibu tiri Istimewa

foto: kapanlagi.com

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini harus menerima kenyataan bahwa dirinya langsung menjadi seorang ibu tiri atas anak Hanung dari istri terdahulunya. Sebab, anak-anak Hanung ini tinggal bersama mereka.

4. Ririn Dwi Ariyanti.

ibu tiri Istimewa

foto: kapanlagi.com

Ririn menikahi dengan Aldi 'Bragi' ketika suaminya itu telah berstatus duda punya anak. Mereka tinggal bersama karena sang anak memilih tinggal bersama Aldi ketimbang ibunya, Ikke Nurjanah.

5. Gista Putri.

ibu tiri Istimewa

foto: istimewa

Gadis manis ini menikah dengan pengusaha, Wishnutama. Ketika pernikahan itu terjadi, Wishnutama adalah seorang duda yang tinggal bersama anak-anaknya.

6. Angelina Sondakh.

ibu tiri Istimewa

foto: istimewa

Mantan Puteri Indonesia ini menikah dengan Adjie Massaid pada tahun 2009 silam. Ketika itu, Adjie adalah duda yang tinggal bersama anak-anaknya. Namun, pasangan ini tidak bertahan lama karena Adjie meninggal dunia pada 2011.