Brilio.net - Belantika musik Tanah Air menjadi lebih berwarna dengan banyaknya kehadiran grup band ternama. Bukan hanya meramaikan, mereka juga turut ambil andil dalam perkembangan musik Indonesia. Lagu-lagu populer mereka selalu menemani keseharian para penikmatnya. Selain musiknya, para personelnya pun selalu menarik perhatian.

Terlebih lagi bagi para vokalisnya. Karisma dan aura keren mereka saat membawakan lagu di atas panggung selalu sukses menghipnotis penonton dengan segudang pesonanya.

Belasan tahun berkarya dan meraih popularitas gemilang, kehidupan seorang vokalis memang sangat menarik untuk diulik. Tak hanya perjalanan karier, kisah asmara dan kehidupan keluarganya, penampilan mereka juga selalu menjadi sorotan.

Bertahun-tahun berkarya di dunia musik, tentunya penampilan mereka turut berubah dari waktu ke waktu. Nah, kiranya bagaimana ya, perubahan penampilan mereka dari dulu hingga kini?  

Berikut beda potret 13 vokalis band Indonesia di awal karier vs kini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/9).


1. Lebih dari 20 tahun menjadi vokalis Padi, wajah Fadly yang dulunya imut dengan rambut agak panjang kini makin dewasa. Kendati sudah berusia 45 tahun, Fadly terlihat begitu awet muda.

foto: Instagram/@andi_istiabudi & @fadlypadi13



2. Rambut gondrong memang menjadi ciri khas anak band, salah satunya adalah Rizal Armada di awal kariernya. Kini Rizal pun tampak makin segar dengan memangkas rambutnya menjadi pendek.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@galerifotorizalarmada & @rizalarmada



3. Vokalis band legendaris Slank, Kaka dari dulu hingga kini selalu konsisten dengan rambut ikoniknya.

foto: Instagram/@formasi_13 & @fishgod



4. 22 Tahun berlalu, pesona Andy /rif seolah tak pernah pudar. Ia tetap menawan di usianya yang sudah menginjak 51 tahun.

foto: Instagram/@andyrif



5. Awal karier dan kini, wajah Faank Wali seakan tak berubah. Kok bisa ya?

foto: Instagram/@fs_aadzm



6. Dulunya kurus dan berambut gondrong, kini Rian D'Masiv makin berisi dan kece dengan model rambut barunya.

foto: Instagram/@rianekkypradipta



7. Vokalis Setia Band, Charly Van Houten dari dulu hingga sekarang konsisten dengan rambut semi gondrongnya.

foto: KapanLagi.com



2 dari 2 halaman


8.  Rambut gondrong menjadi ciri khas vokalis Gigi. Namun Armand kini memilih untuk memangkas rambutnya dan tampil makin kekinian.

foto: KapanLagi.com



9. Dulu bergaya rambut ala punk, kini penampilan Pasha Ungu jauh lebih rapi apalagi ia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

foto: KapanLagi.com



10. Berbeda dengan dulu, Andika Mahesa kini dia lebih berisi dan karismatik.

foto: KapanLagi.com



11. Kali ini ada vokalis grup band Naif, David Bayu. Awet muda, David tak jauh berbeda dengan wajahnya yang dulu.

foto: KapanLagi.com



12. Sama seperti David, vokalis Sheila On 7 tak banyak yang berubah. Selalu keren, Duta semakin manis dengan kumis dan jenggot tipisnya.

foto: KapanLagi.com



13. Gondrong di awal karier, Ariel Noah kini tetap memikat dengan gaya rambut cepaknya.

foto: KapanLagi.com





(brl/gib)