Brilio.net - Kehadiran buah hati merupakan anugerah terbesar yang membawa kebahagiaan bagi setiap keluarga. Hal ini pula yang dirasakan oleh aktris cantik Chelsea Olivia. Tepat pada Rabu (9/9), sang putri, Nastusha Olivia Alinskie telah berusia 4 tahun. 

Lewat akun Instagram miliknya, Chelsea Olivia mengunggah foto dengan caption panjang ucapan ulang tahun untuk Nastusha, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @chelseaoliviaa pada Rabu(9/9).

Ia kembali mengenang bagaimana perasaannya sesaat sebelum persalinan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"4tahun yang lalu jam segini kami lagi bersiap siap untuk menantikan kelahiran kamu anak pertamaku," kenangnya.

Tak hanya itu, Chelsea juga menuliskan ucapan terima kasih karena telah menjadi orang tuanya. Baginya, Nastusha telah mengajarkan arti cinta tanpa batas.

"Terimakasih Nastusha telah mengajarkan kami apa arti cinta tanpa batas yg sesungguhnya, mengajarkan kami menjadi orangtua walau kami pun tidak sempurna, memberikan kami banyak semangat dan cinta dikala kami hampir putus asa, dan menjadikan kami bangga sebagai orangtuamu."

Chelsea juga menyelipkan pesan khusus tentang peran Nastusha menjadi kakak.

"Pssstt sebentar lagii akhirnya kamu bukan menjadi anak satu-satunya tp kamu akan menjadi kakak buat adikmu," tulis Chelsea.

Ucapan Chelsea Olivia berbagai sumber

foto: Instagram/@glennalienskie

Seperti diketahui, Chelsea kini tengah mengandung anak keduanya bersama Glenn Alinskie. Ia pun kerap membagikan update soal kehamilan lewat media sosial, baik Instagram maupun YouTube.

Menutup ucapan ulang tahun, Chelsea menyatakan perasaan cintanya pada sang putri.

"I love you so much @nastusha.olivia.alinskie."

Sementara itu, Glenn juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada putri kesayangannya.

"Happy birthday my dearest little Nastusha.. thank you for bringing so much joy and happiness in my life.. i hope you too will be blessed with so much joy and happiness in life! I love you.. so much more than you know.."

yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti "Selamat ulang tahun Nastusha kecilku tersayang .. terima kasih telah membawa begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidupku .. aku harap kamu juga akan diberkati dengan begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup! Aku mencintaimu .. jauh lebih dari yang kau tahu," seperti dikutip brilio.net dari Instagram @glennalienskie.

Dalam video QnA di YouTube Alinskie Family, Chelsea dan Glenn bertekad untuk tetap memberikan perhatian penuh untuk Nastusha dan calon adiknya nanti. Glenn dan Chelsea mengungkap bahwa kehadiran bayi di rumah tidak boleh membuat Nastusha merasa terasingkan. Karena itulah mereka selalu melibatkan Nastusha dalam segala hal, termasuk menjaga kehamilan dan adiknya ketika sudah lahir.

(brl/vin)