Brilio.net - Miss Indonesia merupakan ajang tahunan di bidang kecantikan. Miss Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan Yayasan Miss Indonesia yang ketuanya adalah praktisi kecantikan Liliana Tanoesoedibjo.

Pemenang ajang Miss Indonesia banyak yang mengepakkan sayapnya ke berbagai bidang, mulai dari mode, artis atau penyanyi. Namun ternyata ada beberapa peserta Miss Indonesia yang juga mengepakkan sayapnya di bidang presenter dan sinetron. Salah satunya adalah Harini Merly Betrix Sondakh.

Harini Merly Betrix Sondakh atau yang akrab disapa Harini Sondakh adalah Runner Up 3 Miss Indonesia yang diselenggarakan pada tahun 2018. Harini yang kala itu mewakili Sulawesi Utara, merupakan daerah asal dan tempat kelahirannya. Mengawali karier sebagai Runner Up 3 Miss Indonesia 2018, artis berusia 24 tahun ini juga melebarkan sayapnya menjadi presenter dan menjadi bintang sinetron.

Tahun 2020 merupakan tahun awal Harini bermain sinetron. Sebelumnya, artis kelahiran 1995 ini aktif di dunia presenter dan model. Dalam sinetron yang dibintanginya, Harini memerankan tokoh Citra dan beradu akting bersama beberapa artis top semacam Ranty Maria, Verrell Bramasta, Anrez Adelio, dan sederet artis lainnya.

Nah ini dia potret terbaru Harini Sondakh setelah memilih terjun ke dunia sinetron yang sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @harinisondakh pada Rabu (9/9).

1. Harini dengan gaya kasual menggunakan kaus hitam dengan celana berwarna senada. harini main sinetron Instagram

2. Sempat menjadi model juga lho sebelum terjun ke dunia sinetron.

harini main sinetron Instagram

3. Selain model, Harini lama juga menjadi presenter di berbagai acara.

harini main sinetron Instagram

4. Meski terbilang baru terjun ke dunia sinetron, Harini aktingnya keren lho.

harini main sinetron Instagram

5. Harini salah satu pendatang baru dunia sinetron, beradu akting dengan Ranty Maria dan Verrell Bramasta.

harini main sinetron Instagram

6. Wah meski tanpa makeup, tetap cantik ya.

harini main sinetron Instagram

7. Namun walau baru di dunia sinetron, tapi Harini pernah main film lho. Ya, Harini pernah main di film Toko Barang Mantan.

harini main sinetron Instagram

8. Gaya fashion kasual Harini ini bisa jadi inspirasi kamu lho.

harini main sinetron Instagram