Brilio.net - Di masa new normal kali ini, Richard Kyle memanfaatkan waktu untuk liburan sekaligus berkumpul dengan keluarga tercinta. Meninggalkan hiruk pikuk ibu kota, ia pun memutuskan melakukan perjalanan ke Pulau Dewata, Bali untuk bertemu ibunda.

Selama di sana, pria 32 tahun ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan sang ibunda, Wina yang terekspos. Ia menuturkan jika ibunya memang tinggal di Bali. Sementara sang ayah Richard, Martin Kyle sedang tidak berada di Bali bersama dirinya dan mama.

Untuk menunjukkan rasa sayang dan rindunya, melalui akun Instagram pribadinya, Richard akhirnya mengunggah foto manis kedua orang tuanya. Richard menuliskan kalimat ucapan selamat hari ayah yang diperuntukkan pada Martin.

tinggi ayah Richard Kyle Instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

Loading...

"Happy father’s day big tall giant mama dan aku masih nunggu papa pulang ke bali #fathersday," tulis Richard seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (8/9).

Dalam foto tersebut, terlihat potret hangat saat Wina dan Martin mengenakan pakaian Bali berwarna putih. Diketahui, ibunda Richard berasal dari Bandung, Jawa Barat. Pria kelahiran Australia itu juga mengungkapkan bahwa sang mama sudah menetap di Bali.

Uniknya, dalam ucapan hari ayah, Richard memberikan sebuah julukan unik pada ayahnya yakni raksasa besar dan tinggi. Hal tersebut lantaran Martin Kyle memiliki tinggi badan mencapai 2 meter.

tinggi ayah Richard Kyle Instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

"Tinggi Bapaknya Berapa Om?," tanya @maulllana2612

"2m (meter)," jawab Richard.

Tak selang lama, unggahan Richard kemudian menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menyebut Richard sangat mirip dengan ayahnya.

"ganteng banget papa nya," komen @sumintiman.

"Woow pphnya richard ganteng ya pantes aj nurun ke anaknya," sambung @yunineng43.

"oemji tinggi bingits," tutur @tyas_retnoningtyas.