Brilio.net - Di era tahun 2000-an, Zhi Alatas dikenal dengan peran antagonisnya di sejumlah sinetron layar kaca. Ia mengawali debut di dunia seni peran dengan membintangi sinetron Bunglon yang tayang pada 2004 silam. Sejak saat itu, namanya pun kerap wira-wiri di layar kaca. Zhi Alatas pun lantas melebarkan sayapnya dengan berperan di film layar lebar.

Sebut saja Inikah Rasanya, Bunga Di Tepi Jalan dan Idola, dan film Hantu Bangku Kosong peran ia bintangi. Kendati demikian, kini Zhi Alatas memilih untuk meninggalkan dunia seni peran dan memutuskan berkarier sebagai presenter.

Wanita yang identik bergaya tomboi ini pun kini telah mengubah penampilannya. Sejak menikah pada 2009 lalu, Zhi memutuskan untuk berhijrah dengan tampil lebih tertutup dan mengenakan kerudung.

Potret terbarunya pun membuat warganet pangling dan terpesona. Pasalnya, ibu dua anak ini semakin tampil cantik dengan memancarkan aura keibuannya.

Penasaran kan? Berikut potret terbaru Zhi Alatas yang makin memesona, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @zhialatas pada Rabu (9/9).


1. Pemilik nama lengkap Fauziah Dwi Handayani Alatas atau akrab disapa Zhi Alatas mengawali kariernya lewat ajang pemilihan model Kawanku pada 2003 silam.



2. Mulai dari situ, ia pun lantas ditawari untuk memerankan berbagai judul sinetron.



3. Wanita kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1986 ini pun identik dengan perannya sebagai tokoh antagonis.

Loading...



4. Perannya yang sangat ikonik ialah kala beradu akting dengan Alyssa Soebandono pada sinetron Inikah Rasanya.



5. Selain dikenal dengan peran antagonisnya, Zhi juga dikenal sebagai wanita tomboi dengan potongan rambut pendeknya.




2 dari 2 halaman


6. Sejak menikah pada 2009 lalu, putri pasangan  Umar Fauzi Alatas dan Etty Maryati memutuskan untuk berhijrah.



7. Ia pun kini berpenampilan lebih tertutup dengan hijab yang dikenakannya.



8. Tentu penampilan terbaru Zhi mengundang decak kagum dari warganet.



9. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Zhi yang makin cantik dengan aura keibuannya.



10. Kendati berpenampilan baru, karier Zhi di dunia hiburan tak lantas meredup. Meski kini ia vakum dari dunia seni peran, Zhi memutuskan untuk berkarier sebagai presenter.