Brilio.net - Berprofesi sebagai idol K-Pop tentunya membuat mereka memiliki banyak penggemar. Selain dianugerahi dengan talenta menari, menyanyi, hingga bermain alat musik, visual idol K-Pop menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Terlebih lagi para idol K-Pop wanita, paras menawan dimiliki jadi salah satu faktor mengapa mereka begitu banyak diidolakan.

Seperti diketahui, banyak idol K-Pop yang menjadi trainee sejak duduk di bangku sekolah. Penampilan mereka saat menjadi trainee, debut, hingga bersinar di kancah musik Korea Selatan pun selalu berhasil menjadi sorotan.

Nah, jika kini kamu terbiasa melihat potret cantik para idol K-Pop wanita saat tampil di atas panggung, kiranya seperti apa ya penampilan mereka saat masih duduk di bangku SMA? Penasaran bukan?

Yuk langsung saja simak beda penampilan 11 idol K-Pop wanita semasa SMA vs kini, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/9).

1. Hyunyoung lulus dari SMA Putri Shinkwang di Yongsan, Seoul. Ia memulai debutnya bersama Rainbow beberapa bulan sebelum lulus. Dari dulu cantiknya sudah terpancar nih.

foto: Instagram/@cho_hyunyoung

2. Eks member 9Muses, Sojin adalah lulusan dari sebuah SMA di Gwangju. Idol yang sekarang jadi aktris ini memulai debutnya dengan 9Muses di tahun yang sama saat dia lulus SMA.

foto: Instagram/@josojin

3. Eunice DIA lulus dari salah satu SMA di Busan, Gyeongsang Selatan. Dulu dan kini nggak jauh beda ya~

foto: Instagram/@e.heomer

4. Seohyun lulus dari SMA Seni Rupa Jeonju di Jeonju, Jeolla Utara. Dia masih duduk di bangku SMA saat debut bersama SNSD dan lulus di tengah karir grup. Meski sudah 10 tahun berlalu wajahnya seolah nggak menua.

foto: Instagram/@seohyun_s

5. Chorong Apink adalah alumni dari SMA Chungbuk di Cheongju. Semasa SMA Chorong terlihat imut dengan wajahnya yang cantik natural.

foto: Instagram/@mulgokizary

2 dari 2 halaman

6. Makin memesona di usia 28 tahun, ini dia potret Woohee Dal Shabet saat mengenyam pendidikan di salah satu SMA di Busan.

foto: Instagram/@woohee91

7. Kecantikan leader Red Velvet, Irene ternyata sudah terpancar sejak remaja lho. Nggak percaya? Ini buktinya!

foto: Instagram/@renebaebae

8. Menginjak usia 30 tahun pada Mei 2020 lalu, Yoona memang terlihat masih muda bak ABG. Potret terbarunya pun tak jauh berbeda dengan dirinya semasa SMA.

foto: Twitter/@fabyoong & Instagram/@yoona__lim

9. Tak hanya bersuara merdu, Taeyeon juga memiliki visual yang bikin para laki-laki susah kedip. Aura cantik Taeyeon ternyata terpancar sejak dulu lho.

foto: Twitter/@soshinewscom & Instagram/@taeyeon_ss

10. Nana lulus dari SMA Ochang di Cheongju. Nana memulai debutnya di After School pada tahun 2009, setahun sebelum lulus SMA. Rambut poninya konsisten banget nih.

foto: Instagram/@jin_a_nana

11. Yang terakhir ada Joy Red Velvet. Dianugerahi wajah cantik sejak lahir, penampilan Joy semasa sekolah dan kini pun tak jauh berbeda.

foto: Twitter/@picsofsooyoung & Instagram/@ _imyour_joy