Brilio.net - Belum lama dari histeria album baru Blackpink How You Like That. YG Entertainment kembali memanjakan Blink dengan merilis teaser poster single terbaru Blackpink yang berhasil menarik perhatian warganet. Menjadi sorotan publik sebab single terbaru ini Blackpink akan menggandeng penyanyi terkenal asal Amerika, Selena Gomez.

Sebelumnya Blackpink pernah berkolaborasi bersama Lady Gaga, dengan single-nya Sour Candy yang disambut antusias oleh Blink. Lalu ada Dua Lipa dengan judul Kiss and Make Up pada tahun 2017. Kini Blackpink memberikan kabar bahagia dengan menggandeng penyanyi asal luar negeri lagi untuk single terbarunya.

Kabar ini tentu disambut dengan antusias dan suka cita oleh para penggemar Blackpink dan Selena Gomez. Mereka tidak sabar menantikan performance dari kelima perempuan bersuara merdu ini. Lalu apa saja fakta di balik duet Blackpink dan Selena Gomez? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/8) fakta kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez.

1. Blackpink rilis poster single baru bareng Selena Gomez.

YG Entertainment dalam official Twitter-nya memberikan pengumuman resmi terkait single terbaru dari Blackpink pada Rabu (12/8) 2020.

Loading...

Cuitan tersebut berisikan teaser poster single terbaru Blackpink yang akan berduet dengan Selena Gomez. Lagu terbarunya akan segera rilis pada Jumat (28/8) 2020. Teaser poster dengan nuansa hitam dan pink serta tulisan nama bergaya retro itu sekejap membuat penggemar takjub sekaligus tak sabar menunggu.

2. Rumor kolaborasi dengan penyanyi luar.

Melansir dari vogue.co.uk, sebelum merilis teaser poster dari single terbaru Blackpink. Rumor seputar rencana kolaborasi dengan Selena dengan Blackpink sempat berhembus, ini bermula setelah Blackpink mengisyaratkan bahwa seorang tamu akan bergabung dengan mereka di single berikutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#BLACKPINK # #NewSingle #TeaserPoster #August #ComingSoon #YG

A post shared by BLΛKPIK (@blackpinkofficial) on

Pada akun Instagram @blackpinkofficial, mereka memposting foto poster pada Kamis (23/7) kemarin. Rumor ini segera merebak dan membuat agensi YG Entertainment segera menenangkan para penggemar dengan meminta mereka untuk menunggu pengumuman resmi.

3. Respons Selena Gomez yang jadi rekan duet.

Nggak lama setelah tweet dari YG Entertainment, Selena Gomez juga langsung memposting teaser poster tersebut dengan respons yang antusias.

Selena menuliskan, "Sangat sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa @ygofficialblink dan aku akan merilis lagu baru yang keluar pada 28 Agustus," tulis Selena kepada 61,9 juta followers-nya di Twitter.

4. Ariana Grande sempat digadang jadi teman duet.

Setelah rumor tentang duet Blackpink dengan tamu luar tersebar. Banyak warganet yang menebak siapa teman duet dari Blackpink. Salah satu nama penyanyi yang digadang akan berduet di single terbaru Blackpink adalah Ariana Grande. Bahkan beberapa dari mereka membuat sebutan Aripink, singkatan dari Ariana-Blackpink.

Namun sayangnya kesempatan itu belum bisa terwujud. Kekecewaan dirasakan bagi penggemar Ariana Grande dan Blackpink yang telah berangan-angan. Seperti salah satu tweet dari warganet berikut, "Dunia masih belum siap untuk aripink," tulis @rckstrsz. Meski begitu banyak dari mereka yang tetap support single terbaru dari Blackpink dan Selena Gomez.

5. Sebutan SELPINK dari warganet.

Setelah merilis teaser poster dari single terbaru Blackpink. Baik penggemar Selena maupun Blackpink membuat sebutan baru bagi mereka, yakni Selpink. Selpink merupakan singkatan dari Selena-Blackpink, yang banyak disebut di setiap tweet yang berkaitan dengan single terbaru Blackpink.

Wah kira-kira seperti apa ya penampilan dari para perempuan berbakat ini? Catat tanggal dan waktunya dan jangan sampai ketinggalan!