Brilio.net - Paula Allodya Item atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Audy merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang namanya sempat melejit pada awal tahun 2000-an. Anak dari pasangan musisi jazz Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz ini mulai dikenal banyak orang setelah membawakan lagu "Menangis Semalam."

Wanita kelahiran Jakarta ini melepas masa lajangnya pada 25 Juni tahun 2012 setelah dipersunting oleh aktor laga Iko Uwais. Keduanya mantap melanjutkan hubungannya ke tahap yang lebih serius meski baru berpacaran selama tiga bulan.

Pada 13 Juni 2018 kemarin, kebahagiaan keluarga Audy dan Iko semakin lengkap setelah Audy melahirkan anak keduanya yang juga berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil yang lahir melalui proses caesar ini diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

Jika biasanya seorang perempuan yang baru melahirkan akan mengalami kenaikan berat badan, berbeda halnya yang dialami oleh Audy Item. Baru-baru ini, adik dari Stevie Item ini mengunggah foto dan beberapa video yang menunjukkan penampilan terbarunya setelah melahirkan anak ke-2.

Pada unggahannya tersebut, Audy tampak tengah berswafoto dengan anak pertama dan sang suami tercinta. Penampilan Audy terlihat lebih tirus dan segar dengan gaya rambut baru yang dipotong pendek.

 

A post shared by audy uwais (@audyitem) on


Penampilan terbaru Audy tersebut ternyata menuai beragam reaksi dan komentar dari fans juga warganet. Banyak yang memuji penampilan wanita berusia 35 tahun tersebut yang justru semakin terlihat segar dan cantik setelah melahirkan. Ada juga yang menyebutkan bahwa Audy terlihat mirip seperti penyanyi Adele dengan gaya rambut barunya itu.

"ya Allah habis lahiran koq tambah cantik sih mbak @audyitem ," ujar akun @galihtsari.

"Abis lairan tambah cuantiiiiQ deh mbk @audyitem," ungkap akun @ima_cemoety13.

"Cantiiiknyaaa my idola @audyitem badan montok2 begini aja udah cantik banget apalagi klo udah kembali langsing pasti nagalahin si Raisa cantiknya," tulis akun @ashmasalam_ash.

"Kliatan fresh dgn rmbut pendek,jd tmpil lebih muda,geulis pisan," papar akun @rinahzm.

"Asli cantikan rambut pendek deh teh @audyitem ," puji akun @nandaayuraa.

"Seger bgt wajahnya, dipotong rambutnya+diwarnain. Cantik ," tulis akun @vitaacantik26.

"mirip adele rambutnya digituin mba @audyitem," komentar akun @deemeisa.