Dikutip brilio.net dari akun TikTok @lambaian91 pada Senin (20/11), Gunawan yang kala itu hadir di podcast di channel YouTube Mahardika Entertainment tidak mengelak soal kejadian di foto yang viral tersebut. Ia mengaku memang saat itu tengah jalan dengan seorang wanita selain istrinya, seperti dugaan publik selama ini.

“Kalau misal hoax nggak karena emang bener gue ada keluar dan makan ngobrol yang seperti biasa gitu aja," ungkapnya.

klarifikasi Gunawan kepergok jalan © TikTok

foto: TikTok/@lambaian91

Meski dituding berselingkuh dari Okie Agustina, Gunawan menyebut kalau ia tidak memiliki hubungan spesial. Ayah tiri dari Kiesha Alvaro ini mengungkap bahwa ia hanya berteman dengan wanita tersebut.

"Kalau hubungan iya teman, jadi gak ada lebih. Udah gitu aja," tuturnya.

Dalam klarifikasinya, ia menunjukkan bahwa keputusannya untuk menjalin pertemanan itu muncul dari persoalan dalam rumah tangganya dengan Okie Agustina. Namun, ia enggan secara terbuka membeberkan esensi dari masalah rumah tangga tersebut.

klarifikasi Gunawan kepergok jalan © TikTok

foto: TikTok/@lambaian91

Walau Gunawan menampik adanya isu perselingkuhan, ia bersikeras tetap akan bercerai dari Okie. Ia merasa sudah cukup bersabar menghadapi masalah antara dirinya dan Okie. Potongan video klarifikasi Gunawan tersebut pun langsung menuai sorotan tajam dari warganet.

Banyak pengguna media sosial yang seolah kesal dengan pernyataan Gunawan yang menyangkal adanya perselingkuhan meski sudah tertangkap basah. Banyak warganet pun yang menyindir Gunawan terkait kebohongannya tersebut.

Emg boleh? jalan sm temen cewe sesudah nikah tanpa istri tau," tanya @AnisaAgustina.

Semua orang ga bakalan ngaku kalo selingkuh. pasti ngakunya ya cuma temen. mana ada maling yg mau ngaku," ujar @sofiaindah28.

Temen keluar makan berdua.. kek mana jalan pikiran nya?? emang boleh seteman itu," sindir @andiniii.ii.

Tidak ada kata temen buat yg sudah menikah," kata @_9273_1.

 

@lambaian91 Membalas @meiguanxi44 #fyp #fyp #gunawandwicahyo #okiagustina Tanpa Rasa Bersalah - Fabio Asher