Brilio.net - Berbicara tentang remaja gaul dan penuh sensasi, maka tak lengkap jika tak mencantumkan nama Awkarin di dalamnya. Bagaimana tidak? Gadis asal Jakarta ini ramai dibicarakan, baik remaja sampai lansia, karena gaya hidupnya yang dinilai penuh kontroversi. Namun siapa sangka saat ini Awkarin menjadi pioner selebgram dengan postingan foto dirinya sampai foto mesra-mesraan.

Banyaknya pengikut di akunnya membuat Awkarin banyak menerima tawaran endorse. Dia mematok tarif Rp 800.000 untuk biaya endorse. Sedangkan untuk paid promote ia memasang tarif Rp 300.000-Rp 500.000. Kalau di total selama sebulan ia dapat mengumpulkan penghasilan hingga puluhan juta rupiah. Dalam dua hari saja kadang Awkarin bisa mengantongi Rp 30 juta.

Ternyata hal tersebut membuat gadis dengan nama asli Karin Novilda tersebut begitu populer. Saat ini ia telah menjadi kiblat anak muda metropolitan kelas menengah ke atas perkotaan dalam berbusana bahkan berpose. Segala kegiatan Awkarin mulai dari pemotretan, makeup, video parodi, video unboxing, Q & A, makan, mandi, tidur, sampai kentut pun sangat ditunggu para penggemar garis kerasnya. Sebagai selebgram hits, Awkarin juga rajin update feed di Instagram atau insta story.

Untuk kamu Awkarin garis keras pasti tahu dalam 1x24 jam ia dapat memposting insta story hingga ratusan dengan beragam konten. Tahukah kamu dalam 1x24 jam insta story yang mirip titik-titik di soal ujian ini dalam sehari mencapai 106 titik.

Isinya apa aja ya? Untuk kamu yang belum tahu jangan berkecil hati atau merasa kurang gaul. Kali ini brilio.net bakal ngasih tau apa saja sih isi insta story Awkarin dalam 1x24 jam, dikutip dari akun @awkarin, Kamis (4/10).

Loading...

1. Insta story yang mirip titik-titik di soal ujian ini biasanya dimulai dari "make up for today photoshot".

IG Awkarin Instagram

foto: Instagram/@awkarin

2. Kreativitas Awkarin sebagai konten creator terlihat saat ia mengunggah behind the scene pembuatan video endorse.

IG Awkarin Instagram

foto: Instagram/@awkarin

3. Biar nggak bosenin, biasanya Awkarin juga mempromosikan anggota A-Team lewat insta storynya.

IG Awkarin Instagram

foto: Instagram/@awkarin

4. Awkarin juga menginfokan kapan vlognya diunggah di insta story lo, jadi buat kamu Awkarin garis keras jangan sampai ketinggalan insta storynya.

IG Awkarin Instagram

foto: Instagram/@awkarin

5. Paling sering Awkarin memposting produk endorse di insta storynya.

IG Awkarin Instagram

foto: Instagram/@awkarin

6. Nah, untuk kamu yang menjadikan Awkarin sebagai kiblat fashion jangan khawatir dia selalu menginfokan foto barunya di insta storynya.

IG Awkarin Instagram

foto: Instagram/@awkarin

7. Ternyata selain untuk promosi, Insta story Awkarin juga dijadikan sarana untuk donasi korban bencana loh.

IG Awkarin Instagram

foto: Instagram/@awkarin-