Brilio.net - Setelah menikah dan membina rumah tangga, tentu kehidupan seseorang pria akan terasa berbeda. Dari yang awalnya hanya mementingkan diri sendiri, kini harus berbagi bersama istri.

Hal itu juga yang kini tengah dirasakan aktor tampan Tanta Ginting. Setelah menikah dengan istri tercinta Denalta Eunika di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Ginting sedang merasakan indahnya menjadi suami.

"Sudah sekitar enam bulan menikah ya. Lumayan banyak perbedaan lah. Kan sekarang ada yang ngurusin," ujar Tanta Ginting sambil tersenyum saat diwawancara baru-baru ini.

Usai menikah, jadwal aktor yang pernah bekerja di Amerika Serikat itu semakin padat. Salah satunya adalah jadwal promosi film 3 Dara 2 yang dibintanginya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Tapi sekarang lebih kontrol saja. Kalau dulu itu pulang syuting masih main, kalau sekarang ingat istri di rumah, langsung pulang," ujar Tanta Ginting sambil tertawa.

Sebisa mungkin, Tanta juga meluangkan waktu berdua bersama sang istri tercinta. Ia mengaku, kerap melakukan 'short escape' atau travelling singkat.

"Padahal nggak tahu di sana ngapain. Yang penting berdua saja dengan istri," ujar Tanta Ginting.

Sebagai kepala rumah tangga, Tanta Ginting pun memiliki tanggung jawab yang besar untuk mencari nafkah. Namun demikian, ia juga merasa perlu untuk tetap meluangkan waktu dan mengedepankan kualitas kebersamaannya dengan sang istri.

"Jangan terlalu sibuk di luar, eh malah lupa di rumah ada yang nungguin," terang Tanta Ginting.

Selain itu, Tanta Ginting juga mengajak para suami untuk bisa lebih menghargai peranan istri di rumah. Sebab, boleh jadi jika tidak, kejadian di film 3 Dara 2 yang akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober nanti, akan menjadi kenyataan. "Menghargai peranan istri itu penting dalam rumah tangga. Intinya saling menghargai saja," ujar Tanta Ginting.

Tanta Ginting juga mengajak masyarakat untuk hadir dalam acara jelang pemutaran film 3 Dara 2. Acara yang akan berlangsung di Museum Fatahilah itu akan menghadirkan nonton bareng film 3 Dara pertama melalui layar tancap pada 6 Oktober 2018.

“Ada juga konvoi seribu pengendara motor wanita. Pasti seru tuh,” tutupnya.

(brl/guf)