×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Seleb ini pernah berseteru dengan Nikita Mirzani, saling sindir

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Seleb ini pernah berseteru dengan Nikita Mirzani, saling sindir

Bahkan ada yang sampai kepolisian.

03 / 10 / 2018 06:08

Brilio.net - Siapa yang tak mengenal akrtis sekaligus presenter Nikita Mirzani? Ya, Niki sapaan akrabnya memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun awal tahun 2000-an lalu. Namanya kian melambung saat berkesempatan menjadi salah satu pemeran utama di film Nenek Gayung.

Belum lama, aktris 32 tahun itu baru saja memutuskan untuk berhijab. Awalnya perubahan penampilannya sontak menuai pro dan kontra, sebab selama ini Niki dikenal kerap mendapat peran sebagai wanita seksi di berbagai judul sinetron dan film.

Mempunyai karakter yang blak-blakan dan apa adanya, ibu dua anak ini memang terkenal penuh kontroversi. Ia dikabarkan pernah terlibat perseteruan dengan beberapa selebriti Tanah Air. Bukan hanya saling sindir di media sosial, namun tak sedikit pula yang mengambil jalur hukum.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb pernah berseteru dengan Niki, Selasa (2/10).

1. Kiki The Potters.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kiki The potters (@kiki_the_potters) on

Belum lama ini, Niki dikabarkan kembali berseteru dengan mantan kekasihnya, vokalis band The Potters, Kiki. Hal ini bermula dari Niki mengungkapkan Kiki menyebarkan kabar ke teman-teman dekat Niki bahwa dirinya menerima sejumlah transferan dari Kiki.

"Jadi dia nge-DM temen-temen deket gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali. Ternyata kan enggak ada. Jadi kalau gue kan buktinya asli semua. Kan gue minta langsung dari salah satu bank. Gue minta dicap. Jadi (Kiky) mau mengadu domba supaya gue tidak punya teman, tidak punya kawan," ujarnya Niki seperti dilansir dari Liputan6.com

Menanggapi hal tersebut, lewat akun Instagram pribadinya, Kiki ikut membuka suara. Sebelumnya beberapa tahun yang lalu keduanya juga pernah terlibat perseteruan. Kiki mengaku pernah difitnah karena disebut telah melakukan penyiraman air panas pada tubuh aktris seksi itu.

"Saya mau menanggapi pemberitaan statement dari katanya artis tuh, Nikita Mirzani, yang bawa-bawa saya lagi. Sudahlah Nikita, kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang penyiraman air panas. Gara-gara cuma sebenarnya, Anda minum baygon tidak saya tanggapi, tidak saya gubris, karena ngejar-ngejar saya enggak saya tengokin di rumah sakit lalu Anda fitnah saya di tv. Kalau saya ngomong pakai data, pakai fakta, bisa dicek di rumah sakitnya," jelasnya.

Pada video klarifikasi tersebut Kiki juga mengaku bahwa yang mengirim DM ke teman-teman Nikita bukanlah dirinya melainkan akun palsu.

2. Lucinta Luna.

berseteru nikita © 2018 brilio.net

Perseteruan antara Niki dan Lucinta berawal ketika Luna menjadi bintang tamu sebuah program yang dipandu Niki. Keduanya terlibat perdebatan panas. Tak hanya itu, keduanya bahkan saling memberikan sindirian melalui Insta Story akun masing-masing.

"Sesuai dgn surat yg di keluar kan Oleh2 KPI. Bahwa transgender sudah tidak boleh lagi di undang di tv. Makanya di program Saya sudah tidak boleh lagi sebut2 manusia langka tsb.. sudah di mengerti semua wahai followers ku tercintaaaaaah...." jelasnya.

Sebaliknya, Lucinta juga menyinggung mengenai operasi yang pernah dilakukan Niki lewat Insta Storynya.

"Caranya, idung lo dibongkar lagi. Bongkar-bongkar mulu itu idung tetep aja jelek bentuknya nggak simetris. Tunggu aja, busuknya lu gue tau. Tapi kasian ntar kalo gue umbar wkwkwk," sambung Lucinta.

3. Sam Aliano.

berseteru nikita © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Kasus antara Niki dan Sam Aliando bermula dari cuitan Niki di akun Twitternya yang disebut menjelekkan Gatot Nurmantyo. Namun ia mengaku cuitan tersebut bukanlah miliknya melainkan hasil editan.

Dilansir dari Liputan6, kabarnya, cuitan itu digunakan Sam untuk mencekal Niki tampil di televisi dan membuatnya didepak dari berbagai acara yang di pandunya. Merasa tak terima, Niki melaporkan Sam ke Polda Metro atas pencemaraan nama baik dan fitnah.

4. Julia Perez.

berseteru nikita © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Tahun 2016, Niki melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baik. Kala itu, Jupe sapaan akrabnya memosting amarahnya di media sosial yang menuduh Niki telah melakukan pemukulan terhadap asisten pribadinya.

"Nikita Mirzani mukul asisten gue sama pacarnya, kabur, nggak tanggung jawab," tulis Jupe.

5. Sajad Ukra.

berseteru nikita © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra melaporkan Niki ke Polda Metro Jaya pada tahun 2016 lalu. Sajad merasa mantan istrinya tersebut telah menghalang-halangi dirinya untuk bertemu dengan anaknya.

Kasus ini bermula ketika Niki merasa Sajad tak kunjung memulangkan putranya, Azka. Karena hal tersebut, ia melarang putranya bertemu dengan ayahnya. Ia mengatakan Sajad seolah berencana menculik putranya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more