Brilio.net - Nama Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kerap menuai kontroversi. Ibu dua anak ini juga dikenal dengan imejnya yang seksi serta gaya bicara yang blak-blakan.

Selain itu, Nikita juga memiliki bisnis brand pakaian dalam wanita, di mana dirinya sendiri sering menjadi model utama. Tak cuma itu, wanita berambut pendek ini juga sering diberitakan dekat dengan beberapa pria tampan.

Seolah ingin meninggalkan masa lalu yang kelam, beberapa hari ini Nikita rupanya mengejutkan publik. Secara tiba-tiba, wanita berusia 32 tahun ini memutuskan untuk berhijab. Ia juga mengungkapkan alasannya untuk berhijab dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh dirinya sendiri.

foto berhijab caption indah nikita banjir pujian  © 2018 brilio.net

"'Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.' Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya," tulis Nikita dalam caption fotonya, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (12/7).

Rupanya Nikita kembali mengungkapkan alasan dirinya berhijab lewat caption indah yang ditulis pada fotonya. Dalam waktu singkat, ternyata unggahan Nikita ini langsung mendapatkan lebih dari 5.000 komentar bernada pujian untuk dirinya.

"Mbak @nikitamirzanimawardi_17 itu makin berhijab makiin makin cantiknya nambah2....cantik luar dalam... So amazing...tetep berhijab ya muslimah syurga..." kata akun @riva.yolanda.

"subhannallah kak @nikitamirzanimawardi_17 cantik sekali dengan berhijab, semoga selalu istiqomah ya kak," kata akun @nurria_sari.

"alhamdulillah selalu semangat dan tetep istiqomah ya mbak @nikitamirzanimawardi_17 seneng buanget dech menuju perubahan yg lebih baik makin cantik jiwa raga," kata akun @dewinasikin14.

"Ka @nikitamirzanimawardi_17 Masha Allah tambah cantik dan tetep Istiqomah dgn hijabnya," kata akun @widiwidyya.

"Alhamdulillahhhhh...saya sangat berterimakasih kepada mbak @nikitamirzanimawardi_17 untuk perubahannya,yang membenarkan ke semua orang bahwa orang berpenampilan kotor..tidak selamanya akan kotor,karna semua butuh proses dan hati yang luas! Semoga Langgeng nggih mbak dalam Beribadahnya..Kelakuannya..Dan Pola Fikirnyaa untuk selalu Mengingat #DuniaAkhirat bukan hanya #DuniaFana ini..! Amin Ya Rabb," kata akun @olip_momonon88.