Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti tak membuat deretan publik figur ini puas dengan popularitas dan kekayaan yang mereka punya. Kehidupan selebriti yang tak bisa diprediksi, membuat banyak para seleb yang melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Kuliner dan fashion menjadi peluang bisnis yang banyak digeluti selebriti. Bisnis dianggap sebagai bentuk investasi masa depan mereka. Selain kuliner dan fashion, karaoke keluarga juga menjadi salah satu bisnis yang mulai banyak digeluti para seleb.

Inul Daratista menjadi salah satu pelopor lahirnya bisnis karaoke di kalangan selebriti. Membuka bisnis karaoke sejak belasan tahun lalu, kini Inul Vizta sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Kesuksesan Inul Daratista tersebut membuat para selebriti mengikuti jejaknya, termasuk pedangdut Tanah Air. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/10), berikut tiga pedangdut yang rambah dunia bisnis karaoke.

1. Ayu Ting Ting

 pedangdut buka karaoke  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ayutingtingkaraoke_official

Setelah sukses dengan bisnis kue kekinian, keripik dan beberapa bisnis lainnya, Ayu Ting Ting merambah dunia bisnis karaoke Buka tahun 2016 lalu, bisnis karaoke yang diberi nama Ayu Ting Ting Karaoke ini sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia seperti, Lampung, Makassar dan Depok.

2. Dewi Perssik

 pedangdut buka karaoke  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal


Bekerja sama dengan Erick Scada, mantan suami Lyra Virna, Dewi Perssik juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membuka karaoke keluarga.

Bulan Maret 2018 lalu, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini baru saja membuka bisnis karaokenya di Medan yang diberi nama Family KTV de Queen by Dewi Perssik.

3. Zaskia Gotik

 pedangdut buka karaoke  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@zaskia_gotik

Sempat mengaku belum siap terjun ke dunia bisnis karaoke, Zaskia Gotik akhirnya mengikuti jejak Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik dengan membuka karaoke keluarga di Rawamangun dan Purwakarta.

Karaoke keluarga yang diberi nama Zaskia Gotik FKTV tersebut baru saja buka pada 17 September lalu.