Brilio.net - Jodoh memang tak ada yang tahu. Entah dari mana asalnya atau kapan datangnya. Tak sedikit orang yang sudah menjalin cinta dengan seseorang selama bertahun-tahun justru berakhir di tengah jalan. Bahkan meski sudah di gadang-gadang akan menikah, justru harus menelan kenyataan pahit dengan kandasnya hubungan mereka.

Ternyata kasus seperti itu justru pernah dialami oleh sederet artis Tanah Air lho. Ia menjalin hubungan spesial dengan seseorang dalam jangka waktu cukup lama, namun justru menikah dengan orang yang baru dipacarinya.

Penasaran siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, balada kisah cinta selebriti yang pacaran lama tapi menikahnya dengan orang lain.

1. Raisa.

pacar lama nikah lain © 2017 brilio.net

Raisa sempat menjalin hubungan selama lima tahun dengan Keenan Pearce. Namun, hubungan keduanya kandas tahun lalu. Tak berselang lama, hubungan asmara Raisa dan Hamish mulai tercium media.

Raisa memang tak banyak mengekspose hubungannya dengan Hamish. Baru sejak Desember 2016 mereka mulai buka-bukaan soal hubungannya. Hamish kemudian resmi melamar pelantun 'Kali Kedua' itu pada Minggu (21/5).

2. Shireen Sungkar.

pacar lama nikah lain © 2017 brilio.net

17 November 2013 silam, Shireen Sungkar resmi menikah dengan Teuku Wisnu. Padahal sebelumnya, aktris cantik kelahiran 28 Januari 1992 itu sebelumnya berkencan dengan Adly Fairuz. Namun, pada bulan Juni 2010 hubungan keduanya yang sudah terjalin tiga tahun itu kandas.

3. Primus Yustisio.

pacar lama nikah lain © 2017 brilio.net

Aktor kelahiran 17 Agustus 1977 ini pernah berpacaran dengan artis Nafa Urbach selama 4 tahun sejak 1997 sampai 2001. Namun akhirnya Primus menambatkan hati pada artis Jihan Fahira dengan menikahinya pada tanggal 17 September 2004, setelah berpacaran selama 2 tahun.

4. Donna Agnesia.

pacar lama nikah lain © 2017 brilio.net

Donna menikah dengan presenter, Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006. Pernikahan tersebut menjadi perbincangan hangat, keduanya dinilai terlalu cepat padahal saat itu Donna baru saja membatalkan rencana pernikahannya dengan Okan Cornelius.

Padahal sebelumnya Donna dan Okan berencana naik pelaminan setelah Piala Dunia 2006. Hingga akhirnya pada Juli 2006, Donna mengumumkan penundaan pernikahannya dengan Okan.

5. Irwansyah.

pacar lama nikah lain © 2017 brilio.net

Terlibat cinta lokasi dengan Acha Septriasa saat membintangi film Heart, keduanya terlihat cocok dan serasi. Bahkan keduanya di gadang-gadang sebagai pasangan paling romantis oleh para penggemarnya.

Namun, jalinan cinta 4 tahun yang mereka alami harus kandas sebelum melaju ke pelaminan pada awal tahun 2009. Pasca putus, Irwansyah sukses move on dan melamar Zaskia Sungkar pada 8 Desember 2010.

Pasangan ini kemudian menikah pada 15 Januari 2011. Kini Acha sudah menjadi istri Vicky Kharisma.

6. Deswita Maharani.

pacar lama nikah lain © 2017 brilio.net

Taufik Hidayat pernah menjalin hubungan dengan aktris Deswita Maharani, Keduanya juga telah bertunangan pada 29 Desember 2001 silam, dan merencanakan melangsungkan pernikahan pada tahun 2003.

Namun secara tiba-tiba, Taufik membatalkan pertunangan mereka. Hubungan cinta keduanya yang sudah berjalan 4 tahun itu pun kandas. Tak lama berselang, Taufik menikahi putri Agum Gumelar dan memiliki 2 orang anak.

Beberapa tahun kemudian, Deswita menikah dengan aktor berstatus duda, Ferry Maryadi.