Brilio.net - Selama ini, publik kerap dihebohkan dengan isu kawin cerai para seleb Tanah Air. Bahkan yang lebih menghebohkan lagi, para artis ini bercerai lantaran adanya orang ketiga. Padahal setiap gerak-gerik sang publik figur itu selalu menjadi pusat perhatian publik. Sekali saja salah langkah, maka si artis akan dibully oleh hatersnya, atau bisa-bisa ditinggalkan penggemarnya.

Seperti yang dialami oleh deretan seleb cantik ini. Karena tak menjaga tingkah lakunya saat berdekatan dengan suami orang, bahkan ada yang sampai menikah, mereka mendapat cap 'pelakor' (perebut laki orang) dari netizen.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, sederet seleb cantik Tanah Air yang mendapat bully-an dan dijuluki sebagai perebut laki orang.

1. Mulan Jameela.

seleb pelakor © 2017 brilio.net

Kisah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela memang penuh misteri dan kontroversi. Sudah bukan rahasia lagi, Mulan Jameela kini disebut-sebut sebagai artis yang memiliki banyak haters dan menyebutnya sebagai perebut laki orang. Hal ini dikarenakan ia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga temannya sendiri, yaitu Maia Estianty, dengan menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani. Setelah sekian lama bersembunyi, bahkan saat hamil anak pertama, kini Mulan sudah terang-terangan berdiri di sisi Ahmad Dhani sebagai istri. Keduanya juga sering memamerkan momen kebersamaannya di media sosial.

2. Bella Shofie.

seleb pelakor © 2017 brilio.net

Bella Shofie juga merupakan salah satu artis yang kerap dapat sebutan pelakor. Tahun 2015 silam, Bella tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahannya dengan Suryono, seorang pengusaha kaya raya dari Papua yang ternyata sudah berkeluarga. Sayangnya pada bulan Februari 2016, Bella digugat cerai sang suami. Belum lama menjadi janda, Bella dikabarkan dekat dengan suami orang. Hal ini diketahui ketika sang istri melabrak Bella di Instagram.

3. Mieke Amalia.

seleb pelakor © 2017 brilio.net

Sebelumnya, Tora Sudiro sudah menikah dengan Anggraini, dan telah dikaruniai 2 orang anak. Namun, Tora kepergok selingkuh dengan teman mainnya dalam acara Extravaganza yakni Mieke Amalia. Tak tanggung-tanggung, Tora Sudiro digrebek oleh mertuanya sendiri saat berduaan dengan Mieke Amalia di satu kamar di hotel Topaz Bandung. Tak lama setelah menceraikan istrinya, Tora Sudiro lantas mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia.

Disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Tora dan Anggraini, membuat Mieke Amalia sempat dituding haters sebagai perebut suami orang. Kini Mieke dan Tora hidup bahagia bersama anak mereka dan tampak selalu kompak.

4. Deswita Maharani.

seleb pelakor © 2017 brilio.net

Retaknya rumah tangga dari Ferry Maryadi dan istri pertamanya yakni Risma menurut kabar yang beredar lantaran adanya wanita ketiga dalam hubungan mereka. Dia adalah Deswita Maharani. Ferry dan juga Deswita telah digosipkan jika mereka berdua kepergok berduaan di sebuah kamar hotel oleh Risma pada tahun 2007 lalu.

Tidak lama setelah perceraian Ferry dan juga Risma terjadi, Ferry dan Deswita akhirnya secara resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2012 lalu. Pernikahan Ferry dan Deswita seakan membenarkan rumor perselingkuhan antara keduanya. Akibatnya, ia sempat dijuluki sebagai perebut laki orang.

5. Mayangsari.

seleb pelakor © 2017 brilio.net

Nama Mayangsari memang banyak mengundang perhatian masyarakat Indonesia di era tahun 2000-an. Meskipun berstatus sebagai penyanyi, namun kisah asmaranya bersama anak mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo justru paling banyak menyita perhatian publik. Oleh para hatersnya ia bahkan dijuluki sebagai perebut laki orang, lantaran dirinya diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Mayang sendiri sempat mengelak jika dirinya memiliki hubungan dengan Bambang. Namun, foto keduanya yang sedang bermesraan beredar di dunia maya.

6. Ayu Ting Ting.

seleb pelakor © 2017 brilio.net

Yang masih terus menjadi perbincangan panas adalah tentang kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad merupakan suami dari Nagita Slavina. Pasangan ini bahkan sudah dikaruniai satu anak, Rafathar Malik Ahmad. Namun, kedekatannya dengan lawan mainnya di lokasi syuting, yaitu Ayu Ting Ting membuat netizen gerah karena dianggap berlebihan dan tak pantas. Meski mengaku hubungan dekatnya dengan Raffi layaknya kakak adik, namun tak membuat tudingan perebut laki orang memudar dari sosok ibu satu anak itu.

7. Jennifer Dunn.

seleb pelakor © 2017 brilio.net

Lama tak terdengar kabarnya, Pesinetron Jennifer Dunn baru-baru ini kembali menjadi sorotan media. Hal ini terkait dengan hubungan asmara Jennifer dengan seorang pria yang telah berkeluarga. Jennifer diketahui resmi menikah dengan seorang pria bernama Bobby Michael Reza, pada 8 Maret 2015 lalu. Kabarnya, pria yang dinikahi Jennifer Dunn ini merupakan suami orang. Bahkan curhatan istri pria tersebut menjadi viral. Jennifer pun dituding sebagai perebut suami orang.