1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 17 Mei 2017 14:58

Klaim yang pertama coba fitur baru Instagram, Prilly tuai kontroversi

Pengguna dapat menambahkan filter wajah berbasis augmented reality.

Brilio.net - Setelah menghadirkan serangkaian sticker lucu, Instagram kembali menambah fitur baru ke dalam layanannya. Kali ini, pengguna dapat menambahkan filter wajah berbasis augmented reality, mirip Snapchat, ke video atau foto yang diambil.

Fitur baru berupa filter wajah itu pun disambut baik oleh publik. Termasuk pengguna Instagram di Indonesia. Di balik gegap gempita peluncuran fitur baru iru, rupanya aktris cantik Prilly Latuconsina menjadi orang pertama di Indonesia yang berkesempatan untuk mencoba filter baru tersebut.

Lewat akun pribadinya, aktris 20 tahun itu pun mengungkapkan rasa bahagianya karena menjadi orang pertama di Indonesia yang mencoba fitur baru dari Instagram itu.

"New instagram face filters are launching now! Well actually i already got it in the morning! Thanks a lot @Instagram for having me to be the first one and only indonesian user who can play around with the filters before everyone does! So happy," tulis tulisnya lewat @prillylatuconsina96 pada (16/5)

Mengetahui bintang film 'Danur' itu mengaku menjadi orang pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan tersebut, beberapa netizen justru menertawakan dan menilainya ketinggalan momen.

Seperti yang ditulis oleh akun @ohjeny, "Lah gue bisa dari semalem jam 8an, hahaha prili kepedean eiym...."

"perasaan punya gw udh dri kemaren bisa, tp ga dipublish kaya gitu," imbuh akun @tikashahieb.

Namun tak sedikit penggemar Prilly yang membelanya, seperti akun @desyaria menulis komentar, "Punya ily udah dari kemarin pagi. Sebelum yang lain terupdate fitur itu, punya ily udah duluan. Kayaknya."

"Yaelah prilly udah dari kemaren pagi kalii sirik semua nih yang komen negatif haha," balas akun @shoplgika.

(brl/swh)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?