Brilio.net - Aktris cantik Kinaryosih baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (11/5) di Rumah Sakit Rafles Medical Group, Singapura. Bayi perempuan mungil yang diberi nama Sierra Kinar Money itu lahir melalui operasi caesar. Tapi sayang, di momen bahagianya itu, Kinaryosih justru dibuat emosi oleh publik di media sosial.

Ternyata kekesalan Kinaryosih itu berawal saat banyak netizen yang salah fokus dengan bagian dadanya. Dalam salah satu foto Instagram yang diposting, bintang film 'Mendadak Dangdut' itu tampak memeluk sang bayi di bagian dada.

Tapi lantaran bagian dada Kinaryosih posisinya sedikit terbuka sehingga sebagian terlihat jelas. Sontak saja, netizen pun langsung bereaksi.

Seperti akun @m_f_dxix berkomentar "Ya tuhan, aurat tu perlu dijaga." "Alangkah baiknya kalo bagian dadanya ditutup rapi dulu, baru d foto," tulis akun @devi5714

"iya sich emang bonding anak itu penting,, tp mnrut ak sich,,, menurutku lho y,,, aurat kaya gitu mending buat koleksi pribadi,,, maaf lho bukannya menggurui,,, cuma pendapat aza," imbuh akun @adzwa_kikyo

Loading...
 

A post shared by Kinaryosih Money (@kinaryosihmoney) on

Membaca komentar netizen, Kinaryosih pun meradang. Ia langsung ikut berkomentar soal netizen yang salah fokus melihat ke bagian dadanya.

salfok kinaryosih  © 2017 brilio.net

"Utk yg salfok kebangetan yah. Saya kan nga bisa bawa asisten ke dalam ruang operasi utk nutupin yg salfok, dan agak nga sadar krn anastesi," tulis Kinaryosih.

"Dan saya yakin klo sampe keliatan banget suami saya juga pasti kasih tau. Kalian mungkin harus lebih perhatikan babynya bukan yg lain."

"Daaaan klo baby baru lahir memang harus di dekat kan ke dada ibunya, biar baby merasa nyaman,” tambah Kinaryosih. "Jd itu sudah di tutupin sama babyku gtoooh."