Brilio.net - Pedangdut Cita Citata beberapa hari lalu sempat 'ngamuk' di medsos. Pasalnya pelantun tembang Goyang Dumang ini dibanding-bandingkan netizen dengan pelantun lagu Sambalado.

Sebelumnya, penyanyi 22 tahun ini lebih sering dikabarkan kerap gonta-ganti pacar. Nah, setidaknya ini 5 pria yang pernah singgah di hati Cita. Brilio merangkumnya dari berbagai sumber, Minggu (21/5).

1. Galih Purnama.

cowok cita citata © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Setelah Cita populer, kabar mengejutkan datang. Pria bernama Galih Purnama alias Ijonk muncul di media dan mengaku sebagai suami Cita. Ternyata sebelum terjun ke dunia hiburan Cita memang telah menikah dengan Ijonk. Kini, keduanya pun resmi bercerai sejak 2015 lalu setelah dua tahun tak lagi berhubungan satu sama lain.

2. Richard R Pondaag.

cowok cita citata © 2017 brilio.net

foto: Instagram

Setelah kasus perceraiannya usai, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' ini kembali menggandeng pria ganteng. Ia adalah Richard R Pondaag, orang yang juga tak asing dengan dunia hiburan. Richard merupakan bos Production House (PH) Screenplay. Sama-sama pernah membina rumah tangga sebelumnya, banyak fans yang menginginkan keduanya sampai menikah. Namun sayang kemesraan keduanya harus kandas dalam hitungan bulan.

3. Amri Tuasikal.

cowok cita citata © 2017 brilio.net

foto: Instagram

Bukan hal baru lagi, jika artis jatuh ke pelukan anggota DPR. Pria yang pernah mengisi hati Cita selanjutnya ialah seorang anggota dewan bernama Amrullah Amri Tuasikal atau akrab disapa Amri. Sayangnya, berharap ingin hidup mapan keduanya justru putus karena sebuah kasus penipuan.

4. Ichal Muhammad.

cowok cita citata © 2017 brilio.net

foto: Instagram

Cita dan Ichal dipertemukan saat Ichal menjadi model video klip lagu baru Cita, Uwiw-Uwiw. Sayangnya lagi-lagi dituduh hanya cari sensasi setelah 10 hari menegaskan berpacaran Cita kembali mengumumkan sudah tak lagi bersama Ichal. Waduh, singkat sekali ya pacarannya?


5. Farhad Dath.

cowok cita citata © 2017 brilio.net

foto: Instagram

Terbaru, Cita kedapatan membuat Stories Instagram tengah bersama artis, Farhad Dath. Bintang sinetron dan iklan ini terlihat sedang menonton bareng Cita di bioskop. Cita pun menulisnkan caption "makasih syg udah dtg dan suport". Wah, apakah hubungannya kali ini akan bertahan lama?