Brilio.net - Cita Citata baru-baru ini dibuat geram dengan fans Ayu Ting Ting di Instagram. Pasalnya, pelantun Perawan atau Janda itu tengah dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Salah seorang netizen rupanya membandingkan Cita Citata yang belum pernah terlihat pergi umrah sejak ia terkenal. Sedangkan Ayu Ting Ting belum lama ini memang diketahui telah memberangkatkan keluarganya untuk menjalankan ibadah umrah dan setelah itu pergi berlibur keliling Eropa.

"Nenk geulis udah terkenal gak pernah umroh masa kalah sm artis dangdut Ayu ting ting hehehe," tulis seorang netizen @ojay.madro90.

Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 itu pun naik pitam dengan pertanyaan tersebut dan langsung membalas komentar netizen tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Cita Citata dengan tegas mengatakan akan membawa keluarganya ke Tanah Suci dengan hasil keringatnya sendiri. Baginya, ibadah umrah bukanlah sesuatu hal yang pantas dipamerkan ke khalayak ramai.

“@ojay.madro90 kalo umroh karna endors ngapain? Santi aja nanti pasti ada waktunya.. saya bawa klurga saya bukan untuk pamer, tp disana harus dengan hati dan fikiran yg bersih bukan buat gaya gayaan," tulis Cita Citata.

cita banding ayu ting © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@cita_citata

"Namanya ibadah itu vertical urusan saya sama Allah , bukan kalian ato fans nya artis yg kalian omongin itu ! ngapain kalian repot ngurusin saya umroh ato ngga .. ya wajar lah saya bls bgtu .. orang awalnya pertanyaannya g sopan .. be smart dong .. nerakaku bukan urusanmu, apalagi surga blm tentu jadi tempatmu," imbuhnya.

Seolah belum puas dengan ulah fans Ayu Ting Ting, Cita Citata juga curhat panjang dalam unggahan fotonya pada Kamis (11/5). Ia mengaku tidak menerima endorse.

 

saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tp ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors .. kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja .. kenapa saya bls komentar yg hina saya karna buat saya itu hiburan sih daripada saya gerutu sndri mending saya blsin aja abis itu saya bisa ketawa tanpa beban (kan kita juga butuh hiburan bukan cuma menghibur) .. artis juga manusia ko bukan robot yg ngga punya hati .. dan satu lg saya bukan cuma blsin komentar jahat sih kadang klo ada waktu saya pasti balesin komentar yang positif .. ah pokoknya i love u deh buat kalian yang udah meluangkan waktu buat gosipin kata2 saya yg frontal .. *maklum lagi mau haid eh anyway Balajaer itu apa? ngga ngerti sumpeeeh

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

"Saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tapi ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors .. kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja," tulis Cita.

"Kenapa saya bls komentar yg hina saya karna buat saya itu hiburan sih daripada saya gerutu sndri mending saya blsin aja abis itu saya bisa ketawa tanpa beban (kan kita juga butuh hiburan bukan cuma menghibur) .. artis juga manusia ko bukan robot yg ngga punya hati ..

dan satu lg saya bukan cuma blsin komentar jahat sih kadang klo ada waktu saya pasti balesin komentar yang positif .. ah pokoknya i love u deh buat kalian yang udah meluangkan waktu buat gosipin kata2 saya yg frontal,” lanjutnya.

Cita Citata juga mengaku emosi lantaran terpengaruh dengan kondisi yang dialami sekarang.

"maklum lagi mau haid," katanya. "eh anyway Balajaer itu apa? ngga ngerti sumpeeeh," sambung mantan istri Galih Purnama itu.

(brl/ton)