Brilio.net - Sejak awal April lalu, keluarga besar Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa. Beberapa negara seperti Perancis, Belanda, hingga Swiss mereka datangi. Namun sayang, Ayu Ting Ting tak bisa turut berlibur karena bentrok dengan jadwal syuting yang tak bisa ditinggalkan.

Alhasil, Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting selalu mengikuti kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rojak, serta adik Ayu, Syifa.

Setelah berhari-hari merasakan udara Eropa, akhirnya keluarga besar Ayu Ting Ting kembali ke Tanah Air. Layaknya orang pada umumnya yang bepergian jauh, ternyata Bilqis juga memberikan oleh-oleh kepada sang bunda.

Namun oleh-oleh dari Bilqis bukan barang khas Eropa. Bukan juga makanan yang dibeli dari Belanda, Perancis, ataupun Swiss. Tak disangka, ternyata oleh-oleh yang diberikan Bilqis berupa mahkota dari kertas yang sudah diwarnai Bilqis.

oleh-oleh Bilqis buat Ayu Ting Ting © 2017 istimewafoto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

"Oleh-oleh dari Bilqis," tulis Ayu dalam postingan Instagramnya yang dikutip brilio.net, Senin (10/4).

"Pas sampai rumah Bilqis langsung tunjukin hasil karyanya waktu di pesawat. 'Bunda Bilqis warnain ini....bagus ga? pake bunda, take picture.' Dan foto ini hasil jepretan Bilqis, makin pinter si kriting, lope lope pokoknya," lanjut pelantun lagu Sambalado ini.

oleh-oleh Bilqis buat Ayu Ting Ting © 2017 istimewafoto: Instagram/@ayutingting92

Postingan perempuan 24 tahun itu pun mendapat komentar beragam dari netizen.

"Kompak banget bunda Ayu & Bilqis," komentar @aldilagunawan12.

"Hahahaha ... Uhh gemesss gemess, Iqis ekspresinya itu lho," kata @bunda_kiran_.

"Assalamualaikum wr.wb ade Bilqis bersama bundanya semangat pg jgn lupa sarapan pgnya ya pintarnya ade Bilqis udah bisa mengambar Aamiin...," komentar @asmansilon.

"Oleh-olehnya unik bgt teh @ayutingting92 iqiss kesayangan bunda," koemnatr @ol_mai_saroh94.

"Sdh nggak aneh kita seorang ibu menjadi norak kalau anaknya tambah pintar, berprestasi....aku juga gitu kok @ayutingting92," kata @sofiantiy.