1. Rano Karno.

keluarga seleb tiga generasi © berbagai sumber

foto: Istimewa ; Instagram/@raka.widyarma

Rano Karno yang namanya tenar lewat perannya sebagai Doel ini ternyata mewarisi bakat seni-nya dari sang ayah, Soekarno M. Noer. Ayahnya Rano Karno sendiri dikenal sebagai salah satu seniman Tanah Air pada era 60-an hingga 70-an.

Bakat aktingnya Rano Karno ternyata juga menurun kepada putra angkatnya, Raka Widyarma. Semasa kecilnya, Raka pernah memainkan peran seorang anak di serial Si Doel Anak Sekolahan. Meski begitu, Raka kini lebih memilih menjadi CEO dari Karnos Film. Diketahui, Karnos Film merupakan production house yang dibangun oleh Rano Karno.

2. Nagita Slavina.

keluarga seleb tiga generasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@rieta_amilia

Siapa yang tak kenal dengan sosok Rieta Amilia? Ia dulu sempat menjadi artis pemain sinetron, film bahkan pernah mengeluarkan album solo di tahun 80 an. Tak hanya itu, Rieta Amilia juga pernah membintangi iklan.

Jiwa seni dan aura bintangnya pun diturunkan kepada Nagita Slavina. Melalui Nagita pula akhirnya Rieta mendapatkan cucu yang juga seorang bintang. Rafathar Malik Ahmad kerap menjadi model iklan hingga bermain film.

3. Adzana Bing Slamet.

keluarga seleb tiga generasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@adibingslamet77

Aktor kenamaan, Adi Bing Slamet merupakan putra dari artis legendaris multitalenta, Bing Slamet. Adi mulai berkarier di industri hiburan sejak kecil di era 1970-an bersama saudara-saudaranya yakni Uci Bing Slamet dan Iyut Bing Slamet. Tak hanya itu, Adi juga mewarisi bakatnya kepada sang putri, Adzana Bing Slamet yang merupakan istri dari aktor Rizky Alatas.