4. Gading Marten.

keluarga seleb tiga generasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@gadiiing

Sudah bukan rahasia lagi bila dua anak Roy Marten yakni Gading dan Gibran mengikuti jejak ayahnya dan terjun menjadi aktor. Nama mereka pun tak kalah populer dari Roy Marten.

Gading sendiri pernah menikahi seorang penyanyi cantik, Gisella Anastasia. Keduanya memiliki anak bernama Gempita Nora Marten yang juga populer karena kerap menjadi model di berbagai brand.

5. Cindy Claudia Harahap.

keluarga seleb tiga generasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@cintanostalgia ; @sabrinaeben

Pada 1980-an, nama Rinto Harahap menjadi jaminan bagi popularitas seorang penyanyi. Ia adalah pencipta lagu yang ulung. Banyak lagunya yang laris-manis di pasar dan melejitkan nama penyanyi yang melantunkannya. Contoh, Nia Daniati, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Iis Sugianto, Emilia Contessa, dan Eddy Silitonga.

Rinto pun mewarisi bakat seninya ke sang anak, Cindy Claudia Harahap. Ia dulunya merupakan musisi dan pada tahun 90-an meluncurkan album yang berjudul Aku Tak Mau Lupa. Memiliki darah seni turun temurun, anak sulung Cindy yang bernama Sabrina Eben juga tertarik terjun ke dunia tarik suara.

6. Reuben Elishama.

keluarga seleb tiga generasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@marinisoerjosoemarno ; @reuben_elishama

Reuben Elishama adalah aktor yang mulai debut tahun 2003 silam. Namanya jadi sorotan usai bergabung di sinetron Ikatan Cinta. Ia memerankan sosok Siena yang jadi musuh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Reuben berasal dari keluarga seniman karena ibunya, Marini Soerjosoemarno adalah aktris dan penyanyi. Sosok Reuben masih punya hubungan dengan Idris Sardi. Sang ibu, Marini dan Idris Sardi sempat menikah sebelum akhirnya bercerai dan menikah dengan ayah Reuben.

Tak hanya itu, Reuben juga memiliki anak yang tak kalah populer dari dirinya yaitu Taj Belleza Izdihar Elishama. Sosok dara yang akrab disapa Belleza itu sempat menyita perhatian setelah ia berpacaran dengan Jefri Nichol.