Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, Melody Prima menjawab terkait alasannya nggak lagi memasang foto sang suami, Tommy Bagus Setiadi di laman Instagram. Saat diundang di program acara Rumpi No Secret, aktris yang dikenal sebagai Ratu FTV ini menyebut jika ia sudah berpisah dengan Tommy yang telah menjalin pernikahan selama enam tahun.

"Pokoknya udah aja lah, nggak usah diposting lagi gitu. Bisa dibilang gitu (ada perubahan). Iya, tapi gak berat (cerainya), karena udah lama juga ya. Maksudnya, prosesnya udah lama, tapi memang ketoknya baru," terang Meldoy, Kamis (12/1).

Meski telah bercerai, Melody dan mantan suami masih berkomunikasi dengan baik. Terkait alasannya bercerai, Melody menegaskan bukan mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Disebutkan, jika perbedaan visi dan misi menjadi alasan utama yang membuat Melody dan Tommy memutuskan sepakat berpisah.

"Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja," jelas aktris berusia 27 tahun ini.

Kini sudah memutuskan berpisah, potret kebersamaan mereka yang begitu harmonis tinggal kenangan. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @melodyprima pada Kamis (12/1), potret kenangan Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi.