Brilio.net - Nama Nadia Mulya kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia membawa kabar yang mengejutkan mengenai rumah tangganya. Model sekaligus presenter ini melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dastin Mirjaya pada 14 November 2022 lalu.

Aktris keturunan Belgia, Jawa, dan Banten itu diketahui menikah dengan Dastin Mirjaya pada 2005. Keduanya telah menikah selama 17 tahun lamanya. Dari pernikahannya itu, dikarunia empat orang anak. Meski selama ini keluarga Nadia Mulya jarang diterpa isu tak sedap maupun kehadiran orang ketiga. Namun, adanya berita gugatan cerai membuat publik terkejut.

Di luar kisah rumah tangganya, Nadia Mulya sebagai salah satu arti Tanah Air yang berbakat. Menekuni dunia hiburan dari tahun 2001, Nadia diketahui telah memiliki berbagai karya mulai dari, bermain film, sinetron, hingga menjadi pembawa acara di stasiun televisi.

Tak hanya itu, Nadia juga pernah mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004. Sebagai publik figur, penampilan Nadia tentunya selalu menjadi pusat perhatian. Penampilannya yang fashionable dan terlihat selalu cantik dengan berbagai gaya. Ternyata kecantikan sudah terpancar sejak dulu.

Lantas seperti apa potret lawas Nadia Mulya? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/12).