Brilio.net - Belakangan ini warganet ramai menjodoh-jodohkan Irish Bella dengan putra Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari. Bahkan, netizen telah memberikan julukan baru untuk Abidzar dan Irish Bella dengan sebutan 'Abibel'. Jarak usia yang terpaut 5 tahun pun seolah bukan halangan bagi warganet yang menyebut keduanya cocok untuk bersama.

Rumor ini bermula ketika adik Adiba Khanza menghadiri acara ulang tahun Irish Bella yang ke-28 pada April lalu. Kehadiran Abidzar Al Ghifari di ulang tahun Irish Bella tak ayal menjadi buah bibir hingga membuat netizen ramai menjodoh-jodohkan keduanya.

Terkait ramainya perjodohan sang putra dengan Irish Bella oleh netizen, Umi Pipik menanggapinya dengan santai. Istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini bahkan tertawa mendengar rumor yang menjodohkan putranya dengan Irish Bella.

awal mula irish bella dijodohkan abidzar © instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Aku ketawa-ketawa aja (Abidzar dijodohkan dengan Ibel) hak-haknya orang. Aku juga bilang sama Ibel, 'Bel banyak yang jodohin' dia ketawa aja," kata Umi Pipik, dilansir brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (2/5).

Ditegaskan oleh Umi Pipik jika putranya dan Irish Bella hanya berteman dekat. Meski begitu, ibu empat anak ini membebaskan urusan jodoh kepada anak-anaknya.

"Nggak lah berteman aja sama Ibel. Kalau saya siapapun jodohnya monggo, yang penting yang menjalani anaknya bukan saya. Anaknya bahagia, anaknya seneng siapapun monggo," ungkapnya.