Brilio.net - Baru-baru ini sebuah momen lucu terjadi di podcast yang tayang di kanal YouTube Raditya Dika. Momen ini terungkap saat selebgram Vior menjadi bintang tamu di podcast sang komedian. Kala itu sang gamer membagikan cerita yang berseliweran di TikTok, yakni ketika seorang selebgram cantik bernama Anissa Aziza diikuti orang tak dikenal di sebuah mal.

Saat mendengar cerita itu, Raditya Dika dan timnya tergelak. Pasalnya, Anissa Aziza merupakan istri dari komika bermarga Nasution. Awalnya Vior merasa aneh mendapat respon yang tidak biasa. Namun alih-alih meluruskan kesalahpahaman, Raditya Dika meminta Vior tetap meneruskan ceritanya tentang Anissa Aziza dari kacamatanya.

respons raditya dika vior tak kenal anissa aziza © berbagai sumber

foto: YouTube/Raditya Dika

"Tau nggak yang di TikTok yang ramai ada selebgram cantik namanya Anissa Aziza. Sumpah. Aku save, aku kirim ke grup kan," ujar Vior, dilansir brilio.net dari YouTube Raditya Dika, Kamis (2/5).

"Pelan-pelan ya. Kayaknya aku tahu kasusnya nih. Aku tertarik nih sama selebgram cantik ini. Pertama-tama siapa ini Anissa Aziza?" tanya Raditya Dika.

Ketertarikan Raditya Dika yang meminta Vior untuk meneruskan cerita pun membuat sang gamer bersemangat untuk menjelaskan. Tak lama berselang mendengar cerita Vior, Raditya Dika malah menghina suami selebgram tersebut, tanpa memberitahu dirinyalah suami Anissa Aziza yang sesungguhnya.

"Tapi, kalau menurut aku yang kacau suaminya sih. Karena nggak langsung turun buat 'ada apa nih'. Suaminya ngacau nih. Kenapa nggak langsung nyamperin? Parah itu," respons Raditya Dika.