×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ashanty ungkap rumahnya banyak hantu dan ngotot ingin pindah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ashanty ungkap rumahnya banyak hantu dan ngotot ingin pindah

Pernyataan Ashanty didukung oleh Aurel untuk pindah dari rumah mereka di daerah Cinere.

18 / 04 / 2019 22:08

Brilio.net - Beberapa hari ini warganet dihebohkan dengan adanya kabar yang menyeramkan dari keluarga Anang Hermansyah. Di kediaman Anang ditengarai dihuni hantu yang kerap membuat rusuh para penghuni rumah. Hal ini pun dikuatkan dengan pernyataan Sara Wijayanto yang sempat berkunjung ke rumah Anang Hermansyah dan Ashanty.

Berbagai kejadian menakutkan terjadi, seperti yang di alami Azriel, anak kudua Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Di dalam kamar Azriel muncul suara nyaring dari speaker komputer miliknya. Azriel langsung bergegas pergi meninggalkan kamar seketika.

Kejadian lain juga dialami banyak karyawan di rumah Anang. Para karyawan mengalami kejadian mistis. Melihat kejadian tersebut, Ashanty mengungkapkan ketakutannya kepada Anang sembari mengajak pindah dari rumah megah mereka. Namun hal itu tidak dikabulkan dengan mudah oleh Anang Hermansyah.

hantu rumah anang hermansyah © 2019 brilio.net

foto: Youtube/ TRANS7 OFFICIAL

Loading...

Anang memiliki banyak pertimbangan, seperti pertimbangan jarak dari kantor DPR ke rumah. Anang tak mungkin sepakat pindah, apalagi harus menjualnya. Anang mencoba menguatkan Ashanty untuk tetap bertahan.

"Tapi aku kan gak mau tinggal di Cinere lagi, banyak hantu," ungkap Ashanty seperti yang tayang dalam acara berjudul Diary Asix, saat Anang dan Ashanty berada di villa Bali.

"Hantu kok ditakutin," jawab Anang.

Pernyataan Ashanty didukung oleh Aurel untuk pindah dari rumah mereka di daerah Cinere. Anang mengakhiri perbincangan di meja makan tersebut dengan kisah perjuangan membangun rumah mewah tersebut.

"Udahlah jangan cerita-cerita nangisnya bikin rumah itu. Terus udah jadi, cuma gara-gara ada hantu (pindah). Setiap rumah ada hantunya," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more