Brilio.net - Nama Niki Zefanya kini tengah menjadi perhatian para penggemar K-Pop di Tanah Air setelah potret kebersamaannya dengan Lisa Blackpink mewarnai linimasa media sosial. Beberapa waktu lalu, Niki memamerkan momen hangat kebersamaannya dengan Lisa Blackpink saat menghabiskan waktu di Planetarium Griffith, Los Angeles di akun Instagramnya.

Niki Zefanya adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang kini tengah menapaki karier bermusiknya di panggung Hollywood. Ia berada di bawah naungan 88 rising, manajemen yang menaungi Rich Brian. Meskipun namanya masih asing di telinga masyarakat Indonesia, namun pelantun lagu Vintage ini sudah menghiasi sejumlah media internasional seperti Vice dan Billboard.

Momen kebersamaan mereka yang super akrab nggak hanya dibagikan Niki, Lisa Blackpink juga turut mengunggah satu potret kebersamaannya dengan penyanyi bernama lengkap Nicole Zefanya tersebut. Banyak warganet yang mengaku dibuat bangga sekaligus iri dengan Niki lantaran bisa akrab dengan Lisa Blackpink.

Penasaran kan seperi apa momen akrab Lisa dan Niki Zefanya? Biar nggak makin penasaran, yuk langsung simak tujuh momen akrab Niki Zefanya dan Lisa Blackpink seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @nikizefanya & @lalalalisa_m, Kamis (18/4).

1. Persahabatan Lisa dan Niki terjalin karena keduanya sama-sama menjadi penggemar karya masing-masing lho. Lisa diketahui kerap menggunakan lagu Niki sebagai backsound dalam vlog-nya.

Niki dan Lisa akrab  © 2019 brilio.net

2. Sebelum akhirnya bertemu, Lisa dan Niki kerap menunjukkan interaksi manis di media sosial dengan saling bertukar komentar.

Niki dan Lisa akrab  © 2019 brilio.net

3. Blackpink yang tengah menjalani tour di Amerika Serikat dimanfaatkan Lisa untuk menghabiskan waktu bersama Niki.

Niki dan Lisa akrab  © 2019 brilio.net

4. Meskipun jarang bertemu, tapi Lisa dan Niki akrab abis bak sahabat lama.

Niki dan Lisa akrab  © 2019 brilio.net

5. Meskipun blur, namun potret tersebut nggak menghilangkan kesan akrab keduanya.

Niki dan Lisa akrab  © 2019 brilio.net

6. Saat Blackpink konser di Amerika Serikat, Niki nggak lupa memberikan support untuk sang sahabat dari belakang panggung.

Niki dan Lisa akrab  © 2019 brilio.net

7. Lisa memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang menjalin pertemanan dengan para seleb dari luar Korea Selatan.

Niki dan Lisa akrab  © 2019 brilio.net