×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Reaksi 7 seleb caleg usai coblosan, siapkan nazar jika terpilih

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Reaksi 7 seleb caleg usai coblosan, siapkan nazar jika terpilih

Para caleg dari kalangan seleb ini pun pastinya merasa deg-degan menanti hasil penghitungan suara.

18 / 04 / 2019 14:59

Brilio.net - Pesta demokrasi yang berlangsung pada Rabu (17/4) untuk memilih anggota legislatif dan pasangan capres-cawapres berjalan dengan lancar. Quick count hasil cepat yang dilakukan berbagai lembaga survei terus berjalan. Para calon anggota legislatif pun terus memantau jalannya quick count.

Tak lagi melewati masa kampanye, para selebriti yang berjuang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kini tengah merasa deg-degan menunggu hasil perhitungan suara dari lembaga survei maupun resmi dari Komisi Pemilihan Umum.

Usai memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing, para seleb caleg ini pun membagikan reaksinya melalui akun media sosial. Ada yang mengaku lega dan bahagia lantaran bisa berpartisipasi dalam pemilu. Ada juga yang mengaku pasrah dengan apapun hasil dari Pemilu 2019.

Tak sedikit juga yang sudah menyiapkan nazar jika terpilih nanti. Siapa saja mereka? Yuk langsung simak reaksi tujuh seleb caleg usai coblosan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/4).

1. Mulan Jameela.

Loading...

reaksi seleb caleg usai nyoblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Maju sebagai caleg DPR dari partai Gerindra di Dapil Garut, Jawa Barat. Mulan Jameela mengaku deg-degan menunggu hasil apakah dirinya akan lolos atau tidak secaleg. Istri Ahmad Dhani ini juga mengaku pasrah menerima hasil dalam Pemilu 2019.

"Lega sih, cuman enggak lega juga karena masih deg-degan. Saya Lillahitaala aja. Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya. Intinya kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah," ungkap Mulan Jameela seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Tak hanya itu, pelantun lagu Wonder Woman ini juga mengaku sudah menyiapkan nazar yang akan ia jalani jika terpilih jadi anggota DPR. "Insya Allah ada nazar. Doakan saja," kata Mulan Jameela.

2. Tina Toon.

reaksi seleb caleg usai nyoblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Tina Toon juga berjuang pada Pileg 2019 dengan maju sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil II pada Pemilu 2019. Sudah berjuang dalam masa kampanye, Tina Toon pasrah menunggu hasil perhitungan suara. Mantan penyanyi cilik ini mengaku keterlibatannya di Pemilu 2019 ini jadi pengalaman yang berharga.

"Terimakasih Tuhan Atas Kesempatan Ini dan Kekuatan yang Engkau Berikan Selama Perjuangan Ini Untuk Tetap SEMANGAT & OPTIMIS ... Tapi Apapun Hasilnya , Pengalaman Perjuangan Ini Sangat Berharga dan Membuka Pintu Hati dan Pandangan Hidupku Lebih Luas Lagi ... Bahwa Hidup Bukan Hanya Tentang Aku dan Kamu , Tapi Kita ... Terimakasih Jg Telah Mempertemukan Aku Dengan Orang2 Hebat dan Baik Yg Punya Nafas Perjuangan Yg Sama Yg Nantinya Terus Bisa Bersama Untuk Bisa Membantu Lebih Banyak Orang Lagi," tulis Tina Toon pada keterangan caption-nya.

3. Krisdayanti.

reaksi seleb caleg usai nyoblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti juga maju dalam pileg sebagai caleg DPR RI dari Partai PDIP. Demi memberikan hak suaranya, Krisdayanti rela pulang ke kampung halamannya di Batu, Malang untuk nyoblos. Krisdayanti pergi ke TPS dengan diantar sang suami, Raul Lemos dengan moge.

Meskipun nyoblos di kampung halamannya, namun Krisdayanti hanya bisa memilih presiden lantaran domisili KTP-nya adalah Jakarta. "Kemarin agak susah, tapi akhirnya bisa memilih di Batu. Sempat berpikir antara memilih di Jakarta atau di Malang," kata ibu empat anak ini.

4. Kirana Larasati.

reaksi seleb caleg usai nyoblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kiranalarasati

Kirana Larasati yang maju sebagai caleg DPR RI di dapil kota Bandung dan Cimahi juga nggak mau ketinggalan membagikan momen saat dirinya mencoblos. Usai mencoblos, Kirana Larasati membagikan perasaannya yang mengungkapkan jika ia memberikan suaranya untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah sudah memberikan 1 suara saya untuk SATU periode lagi. Ga usah banyak retorika, ga usah neko neko. Ayo kita kerja kerja kerja! Indonesia Maju!" tulis Kirana Larasati.

5. Adelia Pasha.

reaksi seleb caleg usai nyoblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

Istri Pasha Ungu, Adelia Pasha juga maju dalam pileg sebagai caleg DPR RI dapil Sulawesi Tengah dari PAN. Usai mencoblos bersama suami di TPS tempat tinggalnya, Adelia Pasha mengaku menyerahkan hasil pemilu sesuai rencana Tuhan.

"Hari ini kita bepesta demokrasi siapa yang menang adalah pilihan dari seluruh rakyat...yang terpenting kita jadikan pesta demokrasi ini aman,tentram dan damai. selebihnya kita serahkan pada ALLAH SWT...karena takdir dari ALLAH SWT pasti pilihan yang terbaik," tulis Adelia Pasha.

6. Tommy Kurniawan.

reaksi seleb caleg usai nyoblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tommykurniawan

Maju sebagai caleg DPR RI dari partai PKB di Dapil Jabar V, Tommy Kurniawan kini tengah menanti hasil perhitungan suara. Sama seperti seleb lainnya, Tommy Kurniawan juga membagikan momennya saat memberikan hak suaranya. Usai mencoblos, suami Tania Danira ini mengajak masyarakat untuk kembali bersatu.

"Bagi yang sudah caci maki saya di postingan video IGTV saya..SUDAH saya maafkan ikhlas karena ALLAH subhanahuwata'ala.Maafkan saya juga yaa semuanyaaa.

Mari kita kedepankan Akhlakul karimah," ungkap Tommy Kurniawan.

7. Wanda Hamidah.

reaksi seleb caleg usai nyoblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wanda_hamidah

Wanda Hamidah kini juga tengah menunggu hasil perhitungan suara dari berbagai lembaga survei dan KPU untuk pileg. Seleb yang maju sebagai caleg DPR RI dari partai Nasdem ini sudah menunaikan kewajibannya dalam memberikan hak suaranya pada Pemilu 2019.

Ditemani sang putri, Shalimah Hakim, Wanda mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang putri yang sudah mau berpartisipasi dalam pemilu. Wanda juga berharap apapun hasil pemilu merupakan yang terbaik bagi Indonesia.

"Terima kasih, nak, kamu mau berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun ini dan memilih untuk tidak golput. .

Bismillah.. apapun hasil dari Pemilu hari ini, semoga itulah yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

#Pemilu2019," tulis Wanda.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more