Brilio.net - Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memiliki hak pilih sudah menyalurkan suaranya pada Rabu (17/4). Penyanyi dangdut Inul Daratista pun tidak ketinggalan mengikuti pemilu 2019. Bersama suaminya, Adam Suseno ia mencoblos di TPS 171 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Usai mencoblos kemarin Inul langsung memamerkan calon presiden yang ia dukung kepada para awak media. "Pilih satu (Jokowi -Ma'ruf Amin)," kata Inul.

inul jkw © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

Ada alasan mengapa Inul memilih Jokowi. Menurutnya, kerja Jokowi sudah terlihat jelas. "Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan. Ke depannya nanti proyeknya pasti dilanjutkan," tutur Inul seperti dikutip dari Liputan6.

Loading...

inul jkw © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

 

Dalam Pilpres 2019 ini, Inul pun sangat berharap Jokowi jadi presiden lagi. Bahkan pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu memiliki sebuah nazar atau janji kepada diri sendiri apabila Jokowi menang. Inul mengaku akan mengadakan sebuah pesta alias syukuran.

"Aku mau pesta tumpeng di mana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya di mana-mana bikin tumpengan lah kita selametan. Ya selamatan kecil-kecilan aja," ujar istri Adam Suseno ini.

inul jkw © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

 

Ia berharap, pilihannya dapat membuat Indonesia semakin maju. Inul juga berharap siapapun Presiden yang terpilih, bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Bismillah lah, mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara Indonesia, ini yang bisa kita sumbangkan. Mudah-mudahan siapa pun yang menang bisa mengemban amanah rakyat buat Indonesia lebih bagus, dan tentunya lebih istimewa lagi," imbuh Inul.