×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi 6 seleb tanggapi viral selfie Nicholas Saputra ini kocak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aksi 6 seleb tanggapi viral selfie Nicholas Saputra ini kocak

foto: Instagram/@nicholassaputra dan kapanlagi.com

Aksi dari Nicholas Saputra ini memang viral.

18 / 04 / 2019 12:03

Brilio.net - Tepat di hari pesta demokrasi, warganet dihebohkan dengan unggahan foto artis Nicholas Saputra di akun Instagram pribadinya. Foto selfie yang diunggahnya berhasil menyedot perhatian publik dan menjadi trending topik. Foto selfie dengan kelingking bertinda ungu tersebut merupakan pembuktian janjinya yang dibuat dalam video #yukmemilih sebagai kampanye antigolput.

Video tersebut juga diisi beberapa selebriti seperti Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Baim Wong, Jefri Nichol, dan lain-lain. Dalam video tersebut, Dian Sastro dan Mira Lesmana mengungkapkan jika Nicholas Saputra akan mengunggah potret selfinya untuk pertama kali dalam rangka Pemilu 2019.

Seperti yang diketahui Nicholas Saputra merupakan artis yang jarang mengunggah foto pribadinya di akun media sosial miliknya. Namun kali ini demi memenuhi janjinya, ia berhasil membuat warganet heboh bahkan sederet seleb Tanah Air lainnya.

tanggapi viral selfie Nicholas Saputra  istimewa

foto: Instagram/@nicholassaputra

Loading...

Aksi unggahan foto selfie dirinya tersebut berhasil menjadi trending topik di tengah ramainya berincangan mengenai pilpres 2019. Aksi tersebut ternyata menyedot para seleb untuk melakukan hal serupa. Dalam unggahannya mereka mencoba meniru gaya Nicholas Saputra dengan caption yang cukup menggelitik.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/4).

1. "Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos. Mukanya mirip banget atau mirip aja?" tulis Raditya Dika dalam unggahannya.

tanggapi viral selfie Nicholas Saputra  istimewa

foto: Instagram/@raditya_dika

2. "Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun ga bisa nyoblos karna lagi jauh dari rumah. Jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja. Anyway udah mirip Nicholas Saputra belum? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam," tulis Adipati Dolken.

tanggapi viral selfie Nicholas Saputra  istimewa

foto: Instagram/@adipati

3. "I wanna be like Nik. Ps: postingan ini mah mau lewat 24jam juga nggak bakal Diapus," ujar Tora Sudiro

tanggapi viral selfie Nicholas Saputra  istimewa

foto: Instagram/@_torasudi_ro

4. "#DemiDemokrasi #DemiJokowi #DemiNicoSelfie #BukanDemiDiskon," tulis Mira Lesmana. 

tanggapi viral selfie Nicholas Saputra  istimewa

foto: Instagram/@mirles

5. "Mungkin selfie aku gak akan membuat heboh, se-heboh selfie milik @nicholassaputra tapi yang terpenting adalah ku sudah menggunakan hak suaraku! YAY!" kata Ayla Dimitri.

tanggapi viral selfie Nicholas Saputra  istimewa

foto: Instagram/@ayladimitri

6. "Melihat kamera ternyata lebih asik @nicholassaputra," tulis @Jovial da Lopez.

tanggapi viral selfie Nicholas Saputra  istimewa

foto: Instagram/@jovialdalopez





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more