×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tepati janji, Nicholas Saputra unggah foto selfie pertama kali

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tepati janji, Nicholas Saputra unggah foto selfie pertama kali

Janji untuk mengunggah foto selfie tersebut diutarakan Nicholas dalam video #yukmemilih sebagai kampanye antigolput.

17 / 04 / 2019 13:39

Brilio.net - Nicholas Saputra akhirnya menepati janjinya untuk mengunggah foto selfie (swafoto) pertamanya di akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Nicholas Saputra memang dikenal sebagai aktor yang tertutup perihal kehidupan pribadinya. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini bahkan tak pernah mengunggah potretnya di Instagram.

Nicholas Saputra lebih banyak menghiasi laman feed Instagramnya dengan potret-potret lanskap berupa pemandangan alam. Janji untuk mengunggah foto selfie tersebut diutarakan Nicholas dalam video #yukmemilih sebagai kampanye antigolput. Video tersebut juga diisi beberapa selebriti seperti Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Baim Wong, Jefri Nichol, dan lain-lain.

Dalam video tersebut, Dian Sastro dan Mira Lesmana mengungkapkan jika Nicholas Saputra akan mengunggah potret selfinya untuk pertama kali dalam rangka Pemilu 2019. Para warganet pun dibuat heboh ketika melihat wajah ganteng Nicholas Saputra yang berpose memamerkan jari ungunya terpampang di timeline Instagram.

Niscap selfie  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nicholassaputra

Loading...

Pada keterangan caption-nya, Nicholas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah berpartisipasi dalam pemilu 2019. Di akhir kalimatnya, pemeran Rangga dalam AADC ini hanya akan memajang foto selfie-nya selama 24 jam.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra unggahannya seperti dikutip brilio.net, Rabu (17/4).

Unggahan foto selfie Nicholas Saputra untuk pertama kalinya tersebut tentu saja langsung membuat heboh warganet. Baru diunggah selama dua jam, postingan Nicholas tersebut sudah mengumpulkan 21,5 ribu komentar lho. Nggak hanya orang biasa, para selebriti pun turut meramaikan kolom komentar aktor berusia 35 tahun tersebut.

Beberapa dari para selebriti bahkan mengunggah ulang postingan Nicholas Saputra di akun Instagram mereka lho. Sebut saja Mira Lesmana dan Lukman Sardi yang nggak mau melewatkan unggahan langka Nicholas Saputra.

Niscap selfie  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mirles & @lukmansrd

Dan akhirnya dia selfie.. And enjoy.... cuma akan terpasang 24 jam di feed niiiy #akhirnyanicoselfie," tulis Nicholas.

Berbagai komentar kocak pun ditinggalkan warganet untuk unggahan Nicholas Saputra. Banyak yang tak kehilangan potret ganteng Nicholas hingga muncul ide untuk membuat petisi agar Nicholas tak menghapus foto selfinya. Namun tak sedikut pula yang merasa senang akhirnya bisa melihat foto selfie Nicholas.

"Mari kita tanda tangani petisi agar Nicholas Saputra tidak menghapus postingan ini dalam 24 jam," kata akun @dindafawzia.

"Bikin petisi apa supaya foto ini ga dihapus @ikatrisnaningrum @enokritiany @lovelyuwie_ #menolakdihapus #beburudicapture," tulis akun @indahbdiati.

"Pemilu harus tiap minggu @ummulkhrr," imbuh akun @annisamiftha_.

"Tiap hari upload selfie trus dihapus juga gapapa kok bang. nanti biar hpnya aku setting auto capture," ungkap akun @thychan_.

"Ya Allah terima kasih karena bang Nico akhirnya posting foto selfie," pungkas akun @arya.ditaa.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more