×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ashanty pamer rambut baru, penampilannya panen pujian

0

BRILIO » Selebritis

Ashanty pamer rambut baru, penampilannya panen pujian

Ashanty tampak semakin segar.

14 / 09 / 2018

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty sempat membeberkan permasalahan rambutnya yang mulai rontok. Hal tersebut membuat, istri Anang Hermansyah ini tak boleh lagi mewarnai rambutnya.

Permasalahan rambut tersebut membuat Ashanty mulai mengoleksi berbagai wig dengan berbagai model. Tak hanya mengoleksi wig, Ashanty juga harus rela memotong rambut indahnya.

Biasa tampil dengan rambut indah panjang tergerai, melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Jodohku ini memamerkan penampilan barunya dengan rambut pendek sebahu.

Penampilan Ashanty  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Rambut baru tersebut membuat penampilan Ashanty makin memesona. Apalagi saat ia berpose bersama Aurel Hermansyah, gaya Ashanty langsung jadi sorotan para pengguna media sosial.

Penampilan Ashanty  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Cocok ngga sih rambut pendek??" tulis Ashanty pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (14/9).

Unggahan Ashanty tersebut berhasil mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk penampilan Ashanty. Nggak sedikit pula yang bilang kalau gaya Ashanty ini bikin dia terlihat bak anak muda, nggak kalah dari Aurel.

"Cocok bgt bun..malah jauh kelihatan lebih muda..fresh ngeliatnya," tulis akun @alestarie.

"bunda kelihatan lebih muda dan fresh," ungkap akun @adindaslya.

"Bagusss bangett bun keliatan fresh mukanya kaya adik kaka ya sama kk aurel hehe," imbuh akun @fitriajapani.

"Syaantiik banget Bunda nampak seger fres.kayak kakak adik," tulis akun @lianahusien155.

"Kyak adk dan kk, tpi kok kelihatan lebih mudahan bunda ashanty," pungkas akun @vilairawati.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more