Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan Ashanty? Ya, Ashanty mulai berkecimpung di industri musik Tanah Air pada tahun 2009 silam. Saat itu ia merilis album pertamanya berjudul Ashanty.

Nama Ashanty semakin melejit setelah tahun 2011 berduet dengan Anang Hermansyah menyanyikan single Jodohku. Lagu Jodohku pun menjadi hits dan membuat pasangan duetnya ini menjalin hubungan asmara.

Anang pun mempersunting pasangan duetnya itu dan sudah dikaruniai dua anak yakni Arsy dan Arsya. Tak cuma itu, meski Aurel dan Azriel bukan anak kandungnya, Ashanty dikenal sangat menyayangi kedua anak tirinya itu.

Bahkan, kedekatan Ashanty dan kedua anak sambungnya itu dipuji netizen. Penyanyi 33 tahun ini pun juga sukses meniti karier sebagai pengusaha. Mulai dari kosmetik, fashion, kuliner dan lainnya.

Nah baru-baru ini rupanya Ashanty menjalani pemotretan di air terjun Curug Panjang Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Untuk mencapai lokasi pemotretan, Ashanty dan tim melakukan banyak perjuangan. Berikut perjuangan Ashanty yang brilio.net kutip dari akun Instagram @genk_ijo, Rabu (8/8).

 

Perjuangan sblum bs pose cantik ditempat yg bagus ?? , tim nya jg kerennnnn ?? #ashanty #keluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on


Untuk mencapai tempat pemotretan, Ashanty dan tim haru melewati muara air terjun yang sangat dalam sekitar 4-8 meter. Ia pun dibantu oleh banyak orang bahkan ada tali dan alat pengaman lainnya.

Melihat perjuangan Ashanty menjalani pemotretan kali ini, akhirnya terbayar sudah saat melihat hasilnya. Foto hasil jepretan Anang ini berhasil membuat Ashanty seperti bidadari turun dari kahyangan.

ashanty pemotretan di air terjun  © 2018 brilio.net

Dengan gaun panjang berwarna broken white, Ashanty memang seolah-olah seperti bidadari turun dari kahyangan yang akan mandi di air terjun. Dengan makeup natural, ia terlihat begitu cantik dan elegan. Pemotretan Ashanty ini rupanya untuk keperluan produk kosmetik miliknya yang diklaim tahan air.

"Kayak putri2 dari khayangan ...cantiiik banget," kata akun @lien_yassie

"Sprti bidadari turun dari langit," kata akun @qonitaadelia.

"Seperti bidadari yg turun dari khayangan Masya Allah cantiknya bunda @ashanty_ash," kata akun @elan_budi.

"Penuh perjuangan ya bun untuk foto super kece ini bidadari dari kayangan," kata akun @din_karimah.

"Kayak bidadari turun ke bumi...cantikkk bundaaa," kata akun @bojoneyudhairmisc.