×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gerai kulinernya diteror pakai dupa, begini respons bijak Ashanty

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gerai kulinernya diteror pakai dupa, begini respons bijak Ashanty

Teror dupa itu dilakukan di kamar mandi gerai kulinernya.

10 / 09 / 2018

Brilio.net - Bisnis kuliner yang dirintis keluarga Anang dan Ashanty terbilang sukses. Mereka telah memiliki beberapa cabang yang tersebar dan selalu ramai diminati pecinta kuliner. Bisnis warung makan milik Ashanty dan Anang ini dikenal dengan Dapur Asix.

Pada Jumat lalu (7/9), Ashanty mengunggah video singkat dan memberikan informasi terkini seputar bisnisnya. Salah satu pegawai yang bekerja di gerai Dapur Asix Menteng memberikan informasi bahwa ada kejadian aneh. Ashanty mendapat laporan dari karyawannya yang bernama Anis. Anis merupakan kasir yang bertugas di Dapur Asix Menteng.

Ia menuliskan pesan bahwa ada oknum yang menyalakan dupa dan memasangnya di kamar mandi. Bukan cuma itu, beberapa karyawan lain juga merasa ada yang janggal di bagian loker. Mereka mencium bau menyan namun saat ditelurusi tak ditemukan apapun.

dupa ashanty © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@genk_ijo

Loading...

Ashanty menerima laporan dan langsung ambil tindakan. Ia mengerahkan karyawannya untuk melihat di rekaman CCTV. Meski beberapa orang menuding aksi oknum menyalakan dupa di gerai usahanya disebut sebagai biang sial, Ashanty menempatkan diri bahwa Tuhan selalu melindunginya.

dupa ashanty © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Namanya gituan percaya ngga percaya, aku percaya Allah akan melindungi orang2 yg benar..tapi orang spt kamu dan siapa yg suru kamu perlu dicari..supaya sadar dan insaf akan perbuatannya. Apa pun niat km insyaallah akan berbalik ke kamu..sy percaya itu..kl km baca ini mending buruan ke @dapurasixmenteng atau kita yg cari km," ungkap Ashanty pada Instagram Story-nya beberapa waktu lalu dikutip brilio.net, Senin (10/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Entah org iseng, org gila ato yg pgn aneh2, ditunggu tuhh di @dapurasixmenteng , sblum terciduk ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"Entah org iseng, org gila ato yg pgn aneh2, ditunggu tuhh di @dapurasixmenteng , sblum terciduk ...," tulis Instagram keluarga Ashanty melalui akun @genk_ijo.

Ashanty ikut membagikan cerita kronologi orang tak dikenal melakukan aksi tak wajar di gerai usahanya.

"Jadi semalem ada yang datang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi naruh dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus sama tisu. Trus kita memang tegor trus dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," cerita Ashanty.

Mendapatkan perlakuan tak wajar dari salah satu pengunjungnya, Ashanty tak merasa takut dengan tindakan tersebut.

"Jangan takut tapi kita percaya sama Allah. Kita punya Allah yang namanya begitu pasti udah ada jalannya tapi kita akan tetap cari kamu. Karena kita lihat kamu lewat CCTV. Jadi kalau kamu baca denger ini lebih baik kamu datang ke store. Jelaskan maksud kamu," tegas Ashanty.

Kejadian yang menimpa Ashanty di gerai kulinernya ini menyita perhatian publik. Tak sedikit orang yang turut bersimpati dengan kejadian tersebut. Seperti komentar dari akun @asyla.fz, "masih ada aja loh org yg ga bisa bersaing secara sehat kaya gitu. Serius deh. Kesel banget pasti lah usaha udh mulai dr nol trs diganggu gangguin inilah itulah. Rasanya pengen jeblosin aja gitu ke kuburan."

Sementara itu ada beberapa warganet yang turut membagikan pengalamannya. "Percaya gak percaya ini pernah terjadi pada warung kakak ipar ku... orang orang itu gak liat kalau warung itu buka yg mereka liat warung ya tutup dan kalau ada yg liat warung ya buka belanja an ya sampai rumah pada rusak beli telor di bawa plng jadi telor busuk, tepung, gula beras dll kalau di bawa plng keliat ada ulet ya. Akhir ya warung kakak ipar ku di tutup," tulis akun @mindyasih.

"Berhati hati y bun....semakin kita sukses pasti ada aja orang yg tdk senang," ungkap akun @yurini88.

"Orang indonesia itu banyak yg sirik,iri,dengki, klau melihat orang lain maju,sukses kebanyakan larinya kedukun 100% nauzubilah,jngan macam,, sama keluaga anang hermansya, orang jember bro," komentar akun @99annis.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more