Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, melakukan pemotretan sudah layaknya menjadi hal yang wajib. Nggak terkecuali buat penyanyi Ashanty. Dirinya menjadi salah satu selebriti yang kerap melakukan sesi pemotretan di berbagai kesempatan. Banyak konsep digunakan untuk melakukan pemotretan. Mulai dari tema glamor, princess hingga tema natural pernah dilakoni oleh istri Anang Hermansyah ini.

Belakangan, Ashanty melakukan sesi pemotretan dengan latar air terjun dan gua berbatu yang eksotis abis. Ashanty terlihat cantik bak ibu peri dengan gaun putihnya. Sesi pemotretan tersebut dilakukan dengan mengambil berbagai angle yang membuat penampilan Ashanty semakin memesona. Dirinya pun mengunggah foto hasil pemotretannya dalam akun Instagram pribadi. Salah satu dari tiga foto yang diunggah Ashanty menuai perbincangan warganet lho.

foto ashanty serem © 2018 instagram
foto: Instagram/@ashanty_ash

Meski foto di atas terlihat eksotis, namun warganet berhasil menemukan kejanggalan dalam foto Ashanty tersebut. Mereka menyebut ada penampakan wajah manusia dalam dinding batu yang mengelilingi air terjun tersebut. Tak hanya satu, mereka meyakini ada beberapa penampakan wajah manusia di bebatuan tersebut. Sontak, warganet pun dibuat bergidik karenanya.

foto ashanty serem © 2018 instagram
foto: Instagram/@ashanty_ash

Warganet yang merasa melihat penampakan itu pun langsung membanjiri foto Ashanty dengan berbagai komentarnya.

"@shelly_cinta sekilas di liat, bukan hny air terjun, bebatuan ny jg mirip muka manusia. Seremmmmmmm," tulis akun @rinafirani.

"Coba deh perhati.in itu air terjunya kaya ada sesuatu...," kata akun @dewi_ciku.

"Jngn fokus di mbak Ashantynya, tpi fokus pda air terjunnya pasti ada sesuatu yg kmu temukan," ungkap akun @abangchelo.

"Air terjun ny seperti muka manusia," kata akun @shelly_cinta.

"Msh ada yg lain yg bisa kmu temukan selain kakek berjenggot putih," tulis akun @abangchelo.