Brilio.net - Memiliki tubuh yang ideal adalah dambaan setiap perempuan. Karenanya, mereka pun rela melakukan apa saja untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Mulai dari diet, olahraga, bahkan lewat cara-cara instan seperti operasi plastik. Apalagi bagi seorang selebriti, penampilan tentu salah satu menjadi hal utama yang diperhatikan.

Ashanty adalah salah satunya. Namun, alih-alih memilih cara cepat, Ashanty lebih memilih membentuk badan melalui olahraga. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Pasalnya, dengan berolahraga, perempuan kelahiran 1984 ini tak hanya dapat memiliki bentuk badan yang ideal, tapi juga merupakan upaya menjaga kebugaran.

Nah, salah satu olahraga yang dipilih oleh istri Anang Hermansyah ini adalah muay thai. Olahraga yang satu ini memiliki teknik pertarungan yang hampir sama dengan kickboxing.

Tak tanggung-tanggung, dalam berlatih muay thai, Ashanty ini memanggil seorang pelatih, Andre Talabessy secara privat, sehingga sesi berlatih pun dapat dilakukan di rumah.

Kebetulan, dalam sebuah sesi setelah berlatih muay thai, Ashanty berfoto dengan pelatihnya tersebut. Foto tersebut lalu diunggah di akun Instagram sang pelatih, @andre_talabessy. Dalam foto tersebut tampak lekuk tubuh Ashanty tercetak jelas dari pakaian yang digunakannya.


Dalam keterangan foto, Andre memuji bentuk badan Ashanty yang semakin terlihat ideal. "badan bunda @ashanty_ash sudah tambah keren bangat. Kami selalu dan selalu semangat #andretalamuaythaiselebritiindonesia," tulisnya, seperti yang dikutip brilio.net, Selasa (24/7).

Sayangnya, foto tersebut justru mendapat banyak kritikan dari warganet.

"maaf fothonya bunda @ashanty_ash agak gimana gitu krn terlihat jelas lekuk itunya," tulis @ria_rianti88.

"Fullgar banget ashanti, klo saya jadi mas anang sedih juga kyaknya !," sambung @kang_rully1.

"Maaf bun...foto nya lekuk itunyaaa..keliatan banget..maaf sesama perempuan dan muslim saling mengingatkan..," tambah lanaa40.

"Hrs nya ngaca dl sih sblm pk bj," tulis @ade_puryati79.

Meski begitu, segelintir netizen pun tetap memberi semangat pada Ashanty dan menyuruhnya untuk mengabaikan komentar negatif yang ada.

"Suka bgt liat bunda @ashanty_ash ikutan muaythai.. Smangadd.. Fighter slimming and sexy body is a must," tulis @lollipop_bycitra.

"Keren," sambung @endahvera.