Brilio.net - Tas merupakan salah satu kebutuhan wanita yang paling utama dalam menunjang penampilan. Biasanya para wanita mengenakan tas senada dengan outfit yang dikenakan. Ya, ini dilakukan tentu saja agar gaya mereka tak terlalu mencolok dan terlihat berlebihan.

Memiliki karier yang sukses di dunia tarik suara dan hidup bergelimang harta, tentu membuat dua penyanyi cantik Ashanty dan Krisdayanti (KD) tak ragu untuk mengoleksi banyak tas mewah. Keduanya bahkan memiliki banyak koleksi tas brand ternama di dunia dan harganya fantastis.

Dengan menjinjing tas mewah, keduanya disebut selebriti sosialita. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari @fashion_thehermansyah dan @krisdayanti_style, perbandingan koleksi tas mahal Ashanty dan KD, Senin (9/7).

1. Sama-sama tas Hermes Kelly. Ashanty pakai yang Veau Epsom Kelly 32 SHW berwarna rose tyrien seharga Rp 263 juta. Sedangkan KD Pochette Swift Black GHW seharga Rp 147 juta.

tas kd ash © 2018 brilio.net

Loading...

2. Serupa dengan yang pertama, keduanya menggandeng Hermes Kelly lagi. Kalau Ashanty pakai Amazon 35 Shoulder Bag Clemence Leather Etain berwarna grey harganya Rp 98,6 juta. Sementara KD bawa tas Kelly Sellier Epsom 32 GHW warna gold, harganya capai Rp 300 juta.

tas kd ash © 2018 brilio.net

3. Mengenakan tas Chanel dengan model sedikit mirip. KD menenteng Coco Handle biru yang nilainya Rp 72 juta. Beda lagi dengan Ashanty dengan Chanel Matelasse hitam ini Rp 50,2 juta.

tas kd ash © 2018 brilio.net

4. Keduanya gemar koleksi Hermes. Birkin 25 Pink Azalea Gold Hardware yang KD tenteng ini senilai Rp 313 juta. Lain lagi dengan Ashanty model Birkin Bag Size 35 cm warna violet seharga Rp 243,4 juta.

tas kd ash © 2018 brilio.net

5. Kali ini KD dan Ashanty pakai tas berwarna pink beda merek. KD mengenakan Cocomark Drawstring Tote Quiled Caviar Pink yang dibanderol Rp 40 juta. Ashanty membawa Dior yang senada dengan warna bajunya, capai Rp 44,9 juta lho.

tas kd ash © 2018 brilio.net

6. Terakhir keduanya gandeng tas Chanel, mana paling kece? Auth Chanel Fringe Chain Shoulder Bag Matelasse Lambskin hitam yang dibawa Ashanty ini harganya Rp 34 juta. Beda lagi dengan milik KD Coco Handle dibanderol Rp 72 juta.

tas kd ash © 2018 brilio.net