Brilio.net - Setelah Dinda Kirana, aktris yang gemar tampil seksi Ariel Tatum juga memutuskan mundur dari media sosial. Tak hanya dari dunia maya, aktris 20 tahun ini juga memilih mundur sementara dari layar kaca.

Keinginan itu disampaikan Ariel Tatum lewat akun Instagramnya, pada Minggu (18/6). Tak ada foto dirinya, melainkan sebuah kalimat singkat yang menyatakan dirinya cukup lama mempertimbangkan keputusannya tersebut.

"After a long consideration, I have decided to go on a break from both the television and any form of social medias. So see you when I see you! (Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk berhenti sejenak dari televisi dan media sosial. Jadi sampai jumpa lagi)," demikian kutipan yang diunggah kekasih Ryuji Utomo itu dikutip brilio.net, Senin (19/6).

ariel mundur dari medsos © 2017 brilio.net

"Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always (Sampai nanti. Dan jangan lupa untuk selalu menyebarkan cinta kasih)," tambah Ariel Tatum pada keterangan fotonya.

Loading...

Pemain film 'Oh Baby' itu juga tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengapa dirinya memilih untuk berhenti sementara. Padahal selama ini ia terbilang cukup aktif bermain media sosial. Ia sering mengunggah foto-foto di akunnya itu, termasuk potret kemesraannya dengan kekasihnya Ryuji Utomo.

Namun yang pasti, namanya belakangan ini memang sedang hangat dibicarakan netizen setelah diketahui berpacaran dengan pemain sepak bola dari klub Persija itu. Beberapa waktu belakangan ia juga menonaktifkan kolom komentar di akun media sosialnya.