Brilio.net - Nama Arawinda Kirana kembali menjadi sorotan di dunia hiburan. Pasalnya, Arawinda mendadak buat pernyataan mengejutkan terkait skandal perselingkuhannya dengan suami Amanda Zahra. Sebelumnya, pemilik nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi ini memilih untuk bungkam terkait kasus tersebut.

Setelah satu tahun berlalu, pemain film Yuni itu menyebutkan bahwa skandal yang melibatkan namanya adalah palsu. Dituding sebagai pelakor, Arawinda berani membantah tuduhan tersebut. Ia bahkan mengaku bukan sebagai pelaku, namun korban pemerkosaan yang diduga oleh suami Amanda.

"Aku tidak ngomongin 2 kasus berbeda. Ini 2 kasus yang sama. Dengan film aku,aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan skandal yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu dan adalah sebenarnya kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku yang disembunyikan oleh pelaku,” tulis Arawinda Kirana di kolom komentar yang diunggah di Insta Story @verapiabaaman.

Secara tersirat, Arawinda mengaku tak mampu berbicara di hadapan publik dan mengungkap faktanya selama ini karena ia merasa takut dengan hukum di Indonesia. Alih-alih menyelamatkan, pasal yang ada justru merugikan manusia terkhusus korban. Alhasil, para korban lebih memilih untuk diam alih-alih memperjuangkan haknya.

"Selama ini, kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa menggunakan kesenjangan yang dan dinamika kuasa," imbuhnya.

Arawinda Kirana sangkal isu pelakor © Instagram

foto: Instagram/@verapiabaaman

Kemudian, Arawinda membeberkan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya tersebut ia ceritakan dalam sebuah film baru buatannya yang berjudul Diam.