Lewat film Diam, Arawinda mengaku baru berani buka suara. Menurutnya, film tersebut merupakan satu-satunya cara pembelaan diri dari skandal yang ramai pada tahun 2022 silam.

"Setelah 1 tahun ini adalah momen pertama di mana saya akhirnya berani berbicara dan mengungkapkan kebenaran mengenai kasus ini, melalui satu-satunya hal yang saya punya = karya saya," pungkasnya.

Sayangnya, unggahan Arawinda soal film terbarunya itu malah mendapat banyak respons negatif dari para warganet, terutama ibu Amanda. Wanita tersebut semakin meradang lantaran Arawinda tak mengakui perbuatannya.

Arawinda Kirana sangkal isu pelakor © Instagram

foto: Instagram/@verapiabaaman

Bahkan ada salah seorang netizen yang memberi dukungan kepada Arawinda dan meminta bantuan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk turut menyelesaikan masalah ini. Namun, hal itu malah semakin memancing emosi ibu Amanda.

"Ayo bang @hotmanparisofficial saya sebagai mamanya Amanda malah pengin ini jelas di publik. Pengin dia terbuka benar2 jangan ada yang disembunyikan sedikit pun. Rumah tangga anak saya sudah hancur, tunjukkan mana yang benar," tulis ibu Amanda.