Brilio.net - Perceraiannya dengan Adjie Massaid beberapa waktu silam, rupanya membuat luka cukup dalam untuk Reza Artamevia. Pelantun 'Biar Menjadi Kenangan' itu semakin terpuruk usai Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh. Ia bahkan harus melakukan meditasi di sebuah pondok bersama dengan guru spiritualnya.

Namun seiring berjalannya waktu, luka tersebut kini berubah menjadi rasa cinta. Siapa yang menyangka jika Reza memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Angelina Sondakh. Sebuah potret kebersamaan keduanya pun kerap dibagikan di laman media sosial masing-masing.

Reza Artamevia pun begitu bersyukur hubungannya dengan Angelina Sondakh begitu akur. Begitupun dengan Angelina Sondakh yang sudah menganggap sang diva seperti kakak sendiri. Di momen ulang tahunnya beberapa wakut lalu, Angelina tampak bahagia mendapatkan ucapan manis dari Reza.

Momen kebersamaan Reza dan Angelina Sondakh pun sukses mencuri perhatian dan menuai pujian dari warganet. Berikut seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/1), potret kedekatan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh.